Kapoldasu dan Jajaran Polres Pelabuhan Belawan Giat Acara Safari Jumat

129

Potret Indonesiaku.com.MEDAN |||Dalam rangka silaturahmi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH beserta rombongan ke Masjid Raya Al Osmani dan Panti Lansia Yayasan Guna Budi Bakti di Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (30/11) sekira pukul 13.15 Wib.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH dan jajaran Polda Sumut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan jajaran, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH dan jajaran, Kapolsek Belawan Kompol Safrudin Tama dan jajaran, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar,Dir Pol Air Polda Sumut Kombes Yosi Muhamartha, Pomal Belawan, Korps Marinir Belawan dan para Insan Pers.

Setelah mendengarkan shalat jumat, Kapoldasu menyampaikan pesan agar umat Islam dan umat lainnya menjaga Sumatera Utara tetap aman, damai dan kondusif.

“Mari sama-sama kita menjaga Sumatera Utara yang kita cintai ini tetap aman dan kondusif. Karena kita semua bersaudara. Walaupun berbeda pilihan, namun kita tetap sama,” ujar Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH.

Pada kesempatan tersebut, Kapoldasu memberikan bantuan berupa sejumlah karpet sajadah dan menginfakkan sejumlah uang untuk Masjid Raya Al Osmani. Tampak jajaran Polres Pelabuhan Belawan menyambut dan mengkondisikan kedatangan Kapoldasu beserta rombongan.
Setelah dari Masjid Raya Al Osmani, Kapoldasu beserta rombongan, jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Pomal Belawan, Korps Marinir Belawan dan Insan Pers menyambangi panti lansia Yayasan Guna Budi Bakti.

Dalam arahannya Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH menyampaikan, “Pelajaran yang kita lihat bersama dan ini akan menjadi pelajaran kepada anak-anak kita, mudah-mudahan mereka tidak melupakan kita,” katanya.
“Kita hadir disini karena cinta, maka cintailah orang tua kita,” tambah Kapoldasu.

Acara berlangsung dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan tersebut serta diisi hiburan musik-musik nostalgia dan musik daerah serta makan bersama, membuat acara semakin bersemangat.

Kemudian Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH memberi tali asih kepada lansia tersebut.Selanjutnya acara diakhiri dengan saling bersalaman dan fhoto bersama. ||Benni Simamora

Editor : Zul