Kapoldasu Berharap Wartawan Tetap Jadi Fungsi Kontrol kepada Kepolisian

191

Potret Indonesia News.com.MEDAN ||| Usai melakukan ziarah di Makam Pahlawan di Jalan SM Raja Medan, Rabu (3/7/2017) pagi, Kapoldasu melakukan silaturrahmi dengan wartawan dan jajarannya yang dtandai makan siang bersama di Restoran Sondoro, Jalan Adam Malik Medan.
Silaturrahmi yang diawali dengan do,a itu bertujuan untuk mempererat keakraban antara kepolisisn dengan wartawan. Hadir Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja dan pejabat utama Poldasu.

Kapoldasu menyampaikan terima kasih yang kepada wartawan yang telah memberikan respon yang tinggi kepada kepolisian dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara seperti memberikan kue Hulang Tahun ke-73 Bhayangkara.

Kapoldasu mengharapkan kedepan sama-sama lebih baik, wartawan memberikan fungsi kontrol kepada kepolisian, kepolisian akan beruapaya membenahinya sebagaimana yang diharapkan Kapolri menjadi polisi yang kempeten dan profesional.

“Semoga kita selalu menjalankan tugas dengan sukses untuk kepentingan bangsa dan negara.Wartawan menjalankan tugasnya harus profesional, demikian juga kepolisi an harus profesional agar terus berguna dan dicintai masyarakat,”ujarnya Kapoldasu.

Dalam mekan bersama dengan menu yang cukup layak, terlihat wartawan dengan Kapoldasu dan pejabat utama sangat akrab dan penuh tawa.

Diakhir acara yang dihadiri puluhan wartawan Cetak, TV dan media online itu foto bersama dan para wartawan melakukan wawancara dengan berbagai topik. Kapodasu melayani dengan terbuka dan tersenyum.||| Damos Simatupang

Editor : Zul