Kantor Kejari P. Siantar Berduka ,,Herrus Batubara SH.MH dikabarkan Meninggal Dunia,,

301

Potretindonesianews.com Pematangsiantar.(07/10/2020).

Kejaksaan Negeri Pematangsiantar berduka, Kepala Kejaksaan Negeri Pematangsiantar Herrus Batubara SH MH dikabarkan meninggal dunia di salah satu rumah sakit diMedan pada Rabu (07/10/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Diketahui hari ini beredarnya kabar Kepala Kejaksaan Negeri Pematangsiantar Herrus Batubara SH MH meninggal dunia.tampak kabar duka menyelimuti Kantor kejaksaan Negeri Pematangsiantar.

Menurut informasi yang dihimpun reporter dilapangan , bahwa Kajari Kejaksaan Negeri Pematang siantar tersebut sempat jatuh pingsan di Kejaksaan Negeri Pematangsiantar yang kemudian dilarikan ke rumah sakit Medan.

Namun tepat pada hari ini Rabu (07/10/2020) Kajari Kejaksaan Pematang siantar yang masih terhitung baru memimpin Kejaksaan Negeri Pematangsiantar dikabarkan telah meninggal dunia.

Beredarnya Kabar tersebut pun dibenarkan oleh salah seorang pegawai Kejaksaan Negeri Pematangsiantar Muchlis ketika berhasil reporter tanya melalui pesan aplikasi whatsapp pada Rabu (07/10/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

” Iya dek,baru tadi meninggal dek, meninggalnya di Medan dek ” ucapnya kepada reporter.

Dikabarkan saat ini jenazah Herrus Batubara SH MH telah berada di rumah duka yakni di Jalan Kawat 5 Ujung No 267 Tanung Mulia Hilir Medan Deli Sumatera Utara.

Diketahui kabar bahwa Kejari pematang Siantar sebelumnya dirawat dirumah sakit Siantar dan telah dirawat Insentif di Rumah Sakit Columbia medan .(Fer/Biro Pematang siantar )