Kades Tembung Misman Hadiri Acara Tasyakuran dan Pengukuhan Kadus XII

193

PI NEWS.TEMBUNG ||| Kepala Desa Tembung,Misman menghadiri acara Tasyakuran dan Pengukuhan Kepala Dusun XII Tembung Edi Suhendri,S.Sos.I Sabtu,25 Januari 2020.

Kades Tembung Misman dalam kata sambutannya mengatakan dengan dikukuhkannya Edi Suhendri.S.Sos.I sebagai Kepala Dusun dan perangkat Dusun XII maka diharapkan dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) dalam melayani warganya.

Misman juga berharap kepada Kadus terpilih Edi Suhendri beserta perangkatnya dapat menjalankan roda pemerintahan di dusun XII serta menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan warga dipundaknya.

Pada kesempatan itu Kades Tembung Misman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga dan para undangan yang menghadiri acara tersebut. Disamping itu Misman juga dengan arif dan bijaksana serta menunjukkan sikap profesionalnya sebagai Kepala Desa dengan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Jurnalis AKTUALdan aktualonline.com Sholihin yang menghadiri kegiatan tersebut.

Sikap profesional dan bermitra dengan media dan wartawan yang ditunjukkan Misman selaku Kepala Desa Tembung patut diberikan apresiasi yang tinggi bahwa sosok Kades Misman sangat menghargai profesi wartawan sebagai mitra kerja pemerintah.

Sementara Babinsa Tembung Serka Agus Salim Nasution dalam sambutannya mengatakan dan berharap masyarakat bersatu menjaga keamanan dan kerukunan dalam ketertiban. Serka Agus juga meminta kepada masyarakat agar mejauhi hal-hal yang bersifat negative seperti Narkoba, tegas Serka Agus seraya memperkenalkan diri kepada masyarakat Tembung khususnya warga Dusun XII bahwa dirinya baru menjabat sekitar 6 bulan menjadi Babinsa di Desa Tembung.

Hadir pada acara tersebut unsur organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila,tokoh masyarakat yakni Tokoh masyarakat yakni Drs Legiman,Drs Sadiman, Ustadz H.Drs.Ngatman Aziz.MPd,Suarsito dan Ahmad Kastro serta Babinsa Desa Tembung Serka Agus Salim Nasution sementara dari Karang Taruna Dusun XII yakni Lukito,Taufik.S.Kom dan Khairul Ahmadi sementara dari Rukun Tetangga (RT) Dusun XII yakni Adi Purnomo,Erwin dan Sucondro dan dari Linmas Dusun XII yakni Fredy,Agustiaman dan Sunarto serta juga dihadiri warga Tembung khususnya Dusun XII.

Acara Tasyakuran Warga Dusun XII Tembung serta Pengukuhan Perangkat Dusun XII juga dirangkai berbagi rezeki dengan anak yatim dan kaum dhuafa. Acara dihiasi dengan penampilan kesenian tradisional berupa Reok.||| Sholihin

Editor : Zul