Jum’at Barokah,Polsek Medan Baru Sampaikan Pesan Kamtibmas

139

PI NEWS.com.MEDAN ||| Jajaran personil Polsek Medan Baru melaksanakan Jum’at Barokah dengan membagikan 200-san nasi kotak kepada penarik becak,petugas dan kebersihan serta warga masyarakat di Jalan Perpustakaan Simpang Jalan Mengkara,Kelurahan Petisah Tengah Medan, Jum’at (2/8/2019).

Jumat Barokah Diwilayah Hukum Polsek Medan Baru tersebut dihadiri Ipda Wahyu, dari Staf Spripim Polda Sumut Sumut,Iptu Tufhat Lubis,Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Panit II Lantas Polsek Medan Baru,Iptu. RHP Situmorang,Personel Lantas Polsek Medan Baru dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru.

Sebelum acara berbagi ini, Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu Tuhfac Lubis menyampaikan pesan kamtibmas kepada kurang lebih 200 orang Abang Pengemudi Becak Bermotor, Petugas Kebersihan Kota Medan dan masyarakat yang melintas di seputaran obyek.

Menurut Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu Tuhfac Lubis kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk membangun komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat yang akan mempererat silaturahmi, sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri yangg nantinya Polri dan lapisan masyarakat dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas.

Selanjutnya Kanit Lantas Polsek Medan Baru juga menyampaikan marilah kita saling bekerja sama menjaga kondusifitas masyarakat kota Medan dan jangan mau dipecah belah oleh Isu Sara atau Hoax ataupun isu yg bersifat provokatif. ||| Damos Simatupang

Editor : Zul