Jalin Sinergitas , Dan Ramil dan Camat PST ,Sematkan Ulos Batak Kepada Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan Sik,,

45

Potret Indonesia News.com Medan ( 18/10/2021).

Sebagai bukti terjalinnya silaturahmi yang baik diantar Mspika kecamatan Percut Sei Tuan diantaranya, Komandan Rayon Militer Percut S.Tuan  Mayor TNI.Rony Sembiring ,dan Camat Percut Ismail.ST.MTP beranjang sana ke markas Polsek Percut Sei Tuan, Senin (18/10/2021) pada  pukul 16.00 Wib.

Adapun maksud kunjungan Danramil dan Camat Percut Sei tuan  tersebut adalah untuk menjalin silaturahim dengan Kapolsek Percut Sei Tuan yang baru  yakni Kompol Agustiawan Sik .

Anjangsana  kedatangan para petinggi Percut sei tuan tersebut  disambut hangat oleh Kapolsek yang baru. Kompol M. Agustiawan ST. SIK, didampingin  Waka Polsek AKP. Karya Tarigan, SH dan jajaran Polsek Percut sei tuan.

Dalam hal ini Danramil dan Camat berharap silaturamih  yang digelar dapat bersinergi guna  bekerjasama dalam melaksanakan tugas sebagai pelaksana fungsi  Tiga Pilar di masyarakat kecamatan Percut Seit Tuan yang terbilang berwilayah luas dalam 2 kecamatan.

Kompol M.Agustiawan pun mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut ,

“saya merasa sangat senang hati atas kunjungan bapak camat,dan pak Danramil.” Sebut  Kapolsek yang pernah menjaba sebagai Kasubbag humas di Polres deli serdang ini.

Diharapkan kunjungan Camat dan Dan Ranmil membawa angin sejuk keakraban bagi fungsi Tiga Pilar di wilkum Percut sei tuan.

Pada kesempatam itu tampak  Camat dan Danramil menyematkan sebuah ulos kepada Kapolsek Percut Sei Tuan pertanda selamat datang dan selamat bertugas di Polsek Percut Sei Tuan.

Diakhiri dengan photo bersama usai ngobrol-ngobrol santai di ruangan Kapolsek suasana sinergitas terwujud dengan baik diantara para Pimpinan Muspika Pslercut sei tuan.( dms/red)