Jalin Silahturami kemitraan Media dengan Kepolisian , Pimred PI-NEWS.COM kunjungi Polsek Bandara Kuala Namu ( KNIA ),,

63

Potret Indonesia News.com Kuala Namu ( KNIA ) Deli Serdang.(28/12/2021).

Pada giat kerja dipengujung tahun 2021 ini Redaksi media Online PI-NEWS.COM mengadakan kunjungan silahturahmi keakraban kekantor Instansi kepolisian guna tetap menjaga adanya hubungan baik yang sudah terbina selama ini.

Dalam hal menjalin hubungan silahturahmi ini Pimpinan Redaksi potretindonesianews.com ( PI-NEWS.COM ) Damos Simatupang Amd datang mengunjungi Kapolsek Bandara Kuala Namu ( KNIA ) IPTU.Jhony Damanik SH.MH diruang kerjanya di Areal Bandara Kuala Namu Internasional Airport.Selasa (28/12/2021).

Pada kesempatan kedatangannya dipagi menjelang itu PIMRED PI-NEWS disambut Baik dan dengan penuh keakraban oleh Kapolsek Bandara Kuala Namu yang akrab dipanggil dengan Pak Jhony itu tampak bersendau gurau dengan Pimred sambil saling berdiskusi dan shearing hal-hal yang memjadi Trending topik saat ini di Media Sosial.

Kapolsek Bandara Kuala Namu IPTU.Jhony Damanik SH.MH berharap hubungan baiknya yang sudah lama terjalin sejak Beliau masih menjabat Kanit TIPITER di Polresta Deli Serdang dengan PIMRED Media PI-NEWS.COM beserta jajarannya agar terus dapat bermitra juga terbina dengan baik serta bersinergy antara Awak Media dan Instansi Kepolisian yang pada hakekatnya saling membutuhkan dalam hal mendukung kondusifnya Kamtibmas dimasyarakat maupun lingkungan kerja.

PIMRED PI-NEWS.COM berharap jalinan silahturahmi antara Redaksi PI-NEWS.COM dengan Pihak Polsek Bandara KNIA agar dapat terus terjalin dengan baik dalam prinsip selalu menjalin Kemitraan dan bersama-sama mendukung program pemerintah yang sekarang ini gencar dengan Program Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi di seluruh wilayah Negara Indonesia.

” saya berterima kasuh atas sambutan yang baik dan penuh kekeluargaan dari Bapak Kapolsek Bandara KNIA IPTU.Jhony Damanik SH.MH yang merupakan teman saya sejak Beliau masih di Kanit TIPITER Polresta Deli Serdang,” Ucap Damos Simatupang Amd dengan rasa Bangga atas sambutan Kapolsek.

Ditambahkannya lagi ,,” Ya semoga sebagai kapolsek Pertama di Bandara KNIA ini Beliau dapat mengukir karir yang Baik guna peningkatan Jenjang Grade Type Polsek dan kiranya Sukses selalu berkarya menjalankan tugasnya aebagai Kapolsek Bandara KNIA dan yang lebih terutama lagi Beliau sehat selalu” Pungkas Damos mengakhiri keterangan kunjungannya ini.

Kapolsek Bandara Kuala Namu IPTU.Jhony Damanik SH.MH tak lupa juga mengucapkan terima kasib kembali atas kunjungan PIMRED PI-NEWS.COM Damos Simatupang Amd kekantornya hari ini (28/12/2021).

” saya juga terlebih dulu nengucapkan terima kasih atas kunjungan PIMRED PI-NEWS.COM, Damos Simatupang Amd yang selama ini merupakan mitra kerja yang baik bagi saya dan semoga Media Online Potret Indonesia News.com dapat terus Eksis dan Maju dalam pemberitaannya serta menjadi pendukung Pemerintah dalam Program Percepatan Vaksinasi covid19 dalam hal pemberitaan dan publikasi” Jelas Jhony Damanik.SH.MH sambil tersenyum.

Kegiatan kunjungan Insan PERS jalin kemitraan dengan Kepolisian ini di akhiri dengan Ngopi bareng Sambil shearing dan berphoto bersama di ruang kerja Polsek Bandara KNIA deli serdang. ( dms / Red)