Jalan Rusak Parah,Warga 3 Desa Minta Pemkab Labusel Segera Memperbaiki

185

Potretindonesiaku.com.LABUSEL///Tiga Desa di kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, harapkan perhatian pemerintah tentang akses jalan yang menuju Desa Teluk Ramah,Desa Bange,dan Desa Rasau yang telah mengalami rusak parah.

Warga berharap Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan segera memperhatikan akses jalan tiga Desa yang ada di Kecamatan Torgamba tersebut.Akibat kondisi jalan yang rusak parah itu aktifitas warga menjadi terhambat terlebih lagi dalam melakukan perniagaan hasil perkebunan rakyat.

J.Hasibuan (53),warga Desa Bangei Kecamatan Torgamba Labusel kepada Jurnalis Potretindonesiaku, Minggu (5/8) mengatakan jalan itu sudah lama diusulkan warga kepada kepala desa agar diperbaiki.

“Kalau hujan tengoklah,kayak kolam, dan kalau mau melintasi jalan itu harus hati-hati agar tidak jatuh, “kata Hasibuan seraya mengatakan bahwa dari desa ini ada anggota DPRD Labusel namun apakah dia peduli dan telah mengusulkan atau memperjuangkan keinginan warga disini untuk memperbaiki jalan ? ungkap Hasibuan.

Padahal, lanjut Hasibuan jalan ini merupakan satu satunya akses jalan menuju ke Kecamatan Seikanan ke Kotapinang juga menuju ibu kota Labusel, jelasnya,

Hal senada juga disampaikan B.Siregar warga Desa Bangei.

“Kalau surat sudah beberapa kali kita kirim tapi sampai saat ini belum juga diperbaiki, sementara jalan itu semakin lama semakin rusak parah”, ujar Siregar.///Haryan

Editor : Zul