Jajaran Redaksi PI NEWS.Com Bagi Ratusan Takjil di Penghujung Ramadhan 1441 H/2020 M

342

PI NEWS.com.MEDAN ||| Jajaran Redaksi Portal Berita PI News.com (Potretindonesia. News) berbagi takjil dipenghujung Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 M.

Ratusan Tajil dibagikan kepada para pengendara sepeda motor,anak jalanan,pengemudi grab dan anak yatim piatu tersebut dilaksanakan di seputaran Jalan Juanda/simpang Polonia Medan, Jum’at (22/5/2020).

Meski diwarnai hujan deras namun tidak mengurangi niat tulus dari para jajaran Redaksi PI News.com dibawah Pimpinan Redaksi Damos Simatupang untuk berbagi takjil berbuka puasa bagi warga yang melintas di Jalan Juanda tersebut.

Disela-sela pembagian tajil tersebut Damos Simatupang yang didampingi Rahma Dani selaku Sekretaris Redaksi dan Ardiansyah Nasution selaku Kordinator Liputan (Korlip) mengatakan,pembaga takjil ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur serta indahnya berbagi di Bulan Ramadhan kepada warga khususnya yang melintas di Jalan Juanda simpang Polonia Medan.

“Merajut indahnya berbagi kepada warga pengendara yang melintas seperti pengemudi ojeck online,pengemudi becak,anak yatim serta anak jalanan merupakan sebagai wujud kepekaan sosial yang tinggi dari jajaran redaksi Portal Berita PI-News.com,” tegas Damos Simatupang.

Ditambahkan Damos Simatupang, sebelumnya dipertengahan Bulan Ramadhan 1441 H keluarga besar PI-News.com bersama CV Mocha Jaya Rent Car juga telah membagikan paket sembako kepada anak yatim piatu dan pengendara beca bermotor (betor) dan Driver rental.

Sejumlah kegiatan yang bersifat sosial yang menyentuh kepada warga terus dilaksanakan Jajaran Redaksi PI News.com terutama di hari-hari besar keagamaan seperti Natal dan Idul Fitri.

Hal ini juga sesuai dengan jiwa sosial yang tinggi dari Pimpinan Umum PI.News.com Jhon Paulus Siregar yang selalu diterapkannya kepada Jajaran Redaksi PI News.com.

Hal senada juga disampaikan Rahma selaku Sekretaris Redaksi PI News.com. Menurut Rahma segala bentuk kegiatan sosial yang dilaksanakan para Jurnalis PI.News.com merupakan wujud dan bentuk indahnya berbagi dalam kebersamaan.

Meski diguyur hujan deras namun ratusan paket takjil yang dibagikan mendapat aplaus dan antusia dari para pengendara bermotor yang melintas di Jalan Juanda/simpang Polonia Medan.

Selain pembagian tajil, sebagai bentuk rasa kebersamaan Pemred PI News.com Damos Simatupang dan Rahma Dani selaku Sekretaris Redaksi menyerahkan Parcel Lebaran kepada Ardiansyah (Korlip) dan Zulkarnaen (Redaktur Pelaksana) PI News.com serta Plaza 99.com selaku mitra kerja PI News.com.||| Zul

Editor : Zul