Ir Hulman Sitorus Sempatkan Cuci Tangan Dan Ukur Suhu Tubu di Posko Gasaribu

180

PI-News.Com Toba ||| Ir Hulman Sitorus bersama ny Lin Ruinah Hulman Sitorus didampingi kadis perindakop Toba Tua Pangaribuan, Kadis pendidikan Toba Parlinggoman Panjaitan serta benerapa opd lainnya mengunjungi desa Gasaribu kecamatan Laguboti, Rabu 17-6-2020.

Kehadiran Wakil Bupati Toba dan Ny Lin Ruinah Hulman Sitorus Di desa gasaribu disambut baik oleh kepala desa Mangatas Hutahaean SE ,perangkat desa dan masyarakat di Kantor Desa Gasaribu.

Sebelum sampai dikantor desa, Hulman Sitorus menyempatkan diri untuk cuci tangan dan mengukur suhu tubuhnya di posko penanganan covid 19 yang lumayan jauh dari kantor desa gasaribu.

Dikantor desa Gasaribu Ir Hulman Sitorus memberikan sambutan di hadapan masyarakat betapa pentingnya mencuci tangan dan memakai masker ditengah wabah virus corona di belahan dunia saat ini.

Hulman Sitorus juga sangat mengapresiasi kinerja Mangatas Hutahaean selaku kepala desa gasaribu, yang sampai saat ini masih mengaktifkan posko penanganan Covid didesanya.

” Sampai saat ini belum ada satu orang pun yang dapat memperediksi kapan berakhirnya covid dari bumi ini, karena vaksin untuk corona sebelum vaksinnya ditemuka”, Ucap Hulman

Selanjutnya Hulman Sitorus dan beberapa OPD kabupaten Toba yang mendampinginya menyerahkan BLD DD Tahap ke II terhadap 13 Kepala Keluarga(KK) Warga desa Gasaribu

Mangatas Hutahaean Mengatakan, bahwa pemberian BLT tahap ke II kepada 13 kepala keluarga sudah sesuai dengan prosedur serta dananya bersumber dari dana desa tahun anggaran 2020.||| Tanda

Editor : Zul