Honda Beat milik Wartawan Online ,Rahib diParkiran Arabian Cafe,Korban Buat lP di SPKT Polsek DELTA

334

Potret Indonesia news.com Polsek Deli Tua (27/05/2020).

Belum usai menikmati Indahnya suasana lebaran dibulan Ramadhan ini tidaklah seindah pengalaman Pahit Ardiansyah Nasution (33) warga jalan AR.Hakim GG.Sekata kec.medan Area dimana Ardiansyah bekerja sebagai wiraswasta dan juga sebagai KORLIP PI-NEWS.COM yang adalah salah satu media Online disunut.

Awal cerita dimana lagi Asyik Ngobrol dengan teman-teman yang masih menikmati suasan Lebaran ,tak di sangka sepeda motor Honda Beat warna Hitam Nopol. BK 6117 AIL Milik Ardiansyah Nasution yang baru satu tahun dibeli korban dengan uang Kontan seharga Rp.17 juta rupiah harus Rahib ditangan Pencuri Bejat dimusim lebaran.

Kejadian kehilangan sepeda motor ini terjadi pada Selasa (26/05/2020) dijalan karya wisata kelurahan Gedung Johor,kecamatan Medan Johor tepatnya diparkiran Arabian Cafe Pukul 22.00. Wib .

“Saat itu saya datang ke ARABIAN CAFE yang dijalan Karya wisata gedung Johor
Untuk makan dan minum-minum Juice nyambil ngopi Ama teman-teman Bang “Ucap Ardiansyah diawal cerita naas hilangnya Honda Beatnya itu.

Lanjut Ardiansyah lagi..
“‘Jadi Bang Sekitar pukul 23.30 WIB.Saya mau keluar Beli rokok ke Indomaret yang tak jauh dari lokasi kejadian ,lalu saya kaget lihat ke parkiran sepeda Motor saya sudah tidak ada lagi bang…Langsunglah saya panik dan beritahu kembali keteman-teman duduk diarabian cafe tadi bahwa kereta saya sudah hilang diparkiran.”Jelas Korban dengan kesalnya.

Merasa dirugikan akibat kehilangan sepeda motornya korban yang juga seorang Awak media yang menjadi KORLIP di Salah satu Media Online disunut langsung membuat laporan ke SPKT Polsek Deli Tua yang diterima oleh KA SPKT Regu III-C Aipda Hermanto,dengan Nomor STTLP/615/V/2020/SPKT/SEKTA DELTA.

Sementara itu hasil Cek TKP oleh unit Reskrim Delta (Bapak Siringo -ringo) hasilnya di cek melalui CCTV pelaku ada 2 orang yang tampil dilayar satu orang di atas sepeda motor dan satu pelaku ngambil sepeda motor korban dengan plat nomor BK 6117 AIL

“Di CCTV saat kami cek Ama petugas Reskrim terlihat Pelaku mengunakan Helm, baju Kaos hitam dengan wajah yang cukup jelas Bang..”Ungkap Ardiansyah.

Harapan korban semoga pihak Reskrim Polsek Deli Tua dapat segera meringkus pelaku pencurian sepeda motornya tersebut dan korban berharap sepeda motornya yang dibeli dari hasil keringat tersebut dapat kembali didapatkan.

“Harapan saya sebagai korban Curanmor dan selaku Awak media ,kiranya Laporan pengaduan saya ini dapat ditindaklanjuti dengan baik oleh pihak Polsek Delta dan hal ini juga sudah saya laporkan ke Pimpinan saya yakni Pemred dan jajaran Redaksi PI-NEWS.COM.”Terang Ardiansyah mengakhiri Keterangannya.

Menanggapi Hal hilangnya sepeda motor milik KORLIP PI-NEWS.COM ini Pemred PI-NEWS.COM Damos Simatupang.BA, sangat mengharapkan keseriusan pihak Reskrim Polsek Deli Tua Guna mengungkap kasus 363 Curanmor ini.

“Saya selaku Pemred PI-NEWS.COM ,dimana Wartawan sebagai Mitra Kepolisian Memintak kepada Kapolsek Deli Tua, Bapak AKP.Zulkipli.SH beserta Kanit Reskrim Iptu Idham Sitepu SH.kiranya memberikan Atensi atas kasus 363 Curanmor yang dialami KORLIP kita ini diWilkum Polsek Delta.” Jelas Damos Simatupang BA.dikantor Redaksi PI-NEWS.COM.

Ditemui diruangan kerjanya saat mengedit berita ,Bung ZULKARNAEN selaku Redaktur Pelaksana PI-NEWS.COM yang juga sebagai Anggota PWI-SUMUT ,mengharapkan kepada pihak Reskrim Polsek Delta untuk serius menangani laporan pengaduan korban 363 ini yang adalah seorang Awak Media.

“Pengungkapan kasus 363 Curanmor ini perlu dituntaskan ,karena hal ini menunjukkan bahwa Gangguan rawan Curanmor masih marak di wilayah hukum Polsek Deli Tua.namun besar harapan kami kasus ini dapat diungkap pihak Reskrim Polsek Delta dalam menunjukkan Kinerjanya kepada Masyarakat Medan sekitarnya.’Pungkas Zulkarnaen dengan penuh Harap kepada Polsek DELTA. (Red).

Ket photo : Ardiansyah KORLIP Media Online PI-NEWS.COM yang menjadi Korban Curanmor di Wilkum Polsek Delta.