“Hipakad Deli Serdang dan LIRA D.S, Minta Kajari Lubuk Pakam Serius Tangani Kasus Dugaan Korupsi dipemerintahan Deli Serdang’

148

Berita PI-News Deli Serdang Pakam (9/9).

Dalam menjalankan Fungsinya sebagai bagian sosial control masyarakat dan Pemantau kinerja Aparatur Pemerintah,Lira Deli Serdang bersama Massa Hipakad Deli Serdang kecewa atas sambutan Kejari Lubuk Pakam pada Kamis (5/9).

Pasalnya kedatangan mereka kekantor Kejari Pakam adalah untuk menyampaikan adanya dugaan manipulasi Anggaran proyek pembangunan Gedung Fisioterapi & Laboratorium Terpadu serta Pembangunan Gedung Rawat Jalan (MCU) yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019, tidak dapat bertemu dengan Kajari Lubuk Pakam.

“Kita kecewa karena tidak dapat bertemu langsung dengan Kajari Lubuk Pakam. Maksud dan tujuan kita ke kantor Kejaksaan Negeri Lubuk Pakam untuk meminta pihak Kejari Lubuk Pakam agar melakukan tupoksinya dalam hal TP4D terkait dugaan manipulasi proyek yang dimaksud,” Terang Ketua Hipakad Deli Serdang Edi Susanto didampingi Ketua Pemuda Lira Deli Serdang M Adi Yanto S, Kamis (5/9).

Adanya rasa kekecewaan ini, pihaknya berjanji akan kembali lagi mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Lubuk Pakam, guna bertemu langsung dengan Kajari Lubuk Pakam dan menyampaikan perihal yang dimaksud atas adanya temuan pen yimpangan dana Tersebut.

Dimana Hal itu bertujuan untuk menghilangkan praktek-ptaktek haram dalam pelaksanaan proyek-proyek yang ada di Kabupaten Deliserdang yang pada akhirnya merugikan Pemerintah dan Warga Masyarakat yang membutuhkan pembangunan tersebut.

“Tujuan kami adalah agar Provinsi Sumatera Utara terbebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) dapat tercapai,” Tegas Ketua Hipakad Deli se rdang mengakhiri Kebijakannya akan kasus ini. (Red)
Ket photo: Pengurus Hipakad Deli Serdang dan Ketua LIRA .