” Hadiri Acara pernikahan Nasrani ,Bunda Fitri Calon wakil walikota Medan menyejukkan Hati Pengantin “

186

Potret Indonesia news com Medan.(8/3/2020).

Dalam menjalankan rasa kepedulian sosialnya kepada masyarakat Hj.Fitriani Manurung S.pd.Mpd sebagai Calon wakil Walikota kota Medan yang biasa disapa dengan sebutan “Bunda Fitri ” selalu berusaha membuktikan dirinya  mampu menerima segala lapisan masyarakat tanpa memandang Ras ,agama dan Level sosial .

 

Hal ini terbukti dimana Bunda fitri bersedia menghadiri sebuah acara pernikahan masyarakat sederhana beragama Nasrani yang mengundang Bunda Fitrii atas dasar undangan masyarakat biasa pada  acara pernikahan Boni hutagalung dan ester Damanik yang mengadakan acara pernikahan bertempat di Jl AR.Hakim Alam Hotel pada Hari Sabtu (07/03/2020).

 

Kehadiran Bunda Fitri diacara pernikahan ini  menggugah hati keluarga kedua pengantin dan seluruh undangan yang hadir karena kedua  pengantin tidak menyangka kalau wanita seperti Bunda Fitri mau menghadiri acara pernikahan sederhana tersebut sebagai undangan masyarakat biasa.

 

Ditemui awak media disela-sela acara salah  seorang tamu Berucap heran “Baah…Rendah hati dan sosial sekali siBunda Fitri itu ya pak mau dia menghadiri acara pernikahan orang batak yang sederhana ini..” Ucap salah seorang tamu bermarga manik yang kaget melihat kehadiran Tokoh masyarakat seperti Bunda fitri mau menghadiri dan berikan kata sambutannya di Pernikahan masyarakat Batak.

 

Dalam Sambutannya atas undangan Acara pernikahan yang dihadirinya Bunda Fitri ucapkan terima kasih atas undangan yang disampaikan keluarga pengantin Kepadanya.

“Saya bersyukur dan ucapkan selamat menjalankan rumah tangga batu dan terima kasih  kepada keluarga kedua mempelai yang sudah  mengundang saya hadir diacara pernikahan ini semoga kedua mempelai bahagia selamanya “Pungkas Bunda Fitri Br.Manurung sambil tersenyum.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dan berphoto bersama kedua pengantin serta hiburan penyanyi yang ada diacara pernikahan ini.(dms/Tim).

Ket photo :

Hj.Fitriani S.pd.M.pd atau Bunda  Fitri berphoto  bersama kedua mempelai.(bunda mengenakan Jilbab warna Pink).