Ada Gerai Vaksin di Polsek Beringin ,AKP.Doni Simanjuntak.SH Cross cek data Vaksin Pengedara didepan Mako,,,

40

Potret Indonesia News.com. Beringin – Deli Serdang (07/01/2021)

Polsek Beringin kembali membuka Gerai Vaksin dan melakukan sistim kejar tayang dalam mengejar pencapaian maksimal program Vaksinasi dengan melakukan Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi berupa aksi kroscek secara langsung terhadap setiap pengendara yang melintas di wilayah hukum Polsek Beringin Polresta Deli Serdang. Jumat pagi (07/01/2021).

Pada giat tersebut turut hadir Pamatwil Polsek Beringin Wakasat Narkoba Polresta Deli Serdang AKP K.Karo Sekali, Kapolsek Beringin AKP.Doni Simanjuntak SH, Kanit Intel Polsek Beringin Iptu.Mulyadi, Kanit Binmas Iptu. Sutarjo, Koramil 23 Beringin Serta staf camat Beringin dan para medis dari Poliklinik Polresta deli serdang.

Adapun giat Croscek Serbuan Vaksin Terhadap pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Beringin ini di pimpin langsung Kapolsek beringin AKP.Doni Simanjuntak SH.bersama Jajarannya dan personil tiga pilar yang dibantu tim medis.

Kepada awak media AKP.Doni Simanjuntak SH menjelaskan bahwa kegiatan cross cek data vaksin bagi para pengendara ini kita laksanakan mulai hari Senin (03/01/2022) dan akan dilaksanakan secara bertahap hingga pada pencapaian maksimal.

Ditambahkan Doni kembali,,,,
Bahwa Serbuan Vaksinasi yang gencar dilaksanakan saat ini untuk umum dan mengarah kepengendara yang melintas didepan Mako Polsek dengan cara kita laksanakan kroscek secara langsung surat vaksin pengendara dan pengemudi serta penumpang roda empat,guna sekaligus sosialisasi Vaksin yang sudah kita siapkan di Gerai Vaksin Polsek Beringin.” Jelas DONI Simanjuntak dengan terperinci.

Diharapkan dengan adanya pelaksanaan cross cek pengendara ini adalah cara yang Sangat efektif untuk dapat mencapai target dan ini juga adalah bentuk dan dukungan Polsek Beringi kepada pemerintah dalam percepatan pencapaian Vaksinasi minimal 70 persen pada skala Sumut.

” Dimana sebagai petugas Vaksinatornya kita dibantu team Medis kesehatan dari Poliklinik Polresta Deli Serdang, dengan jenis vaksin Sinovac untuk dosis pertama dan kedua.” Terang Doni mengakhiri keterangannya.

Pada pelaksanaan cross cek data Vaksim para pengendara hari ini berjalan dengan tertib aman dan terkendali hingga tampak kegiatan di gerai vaksin Polsek Beringin berjalan lancar sambil tetap menjalankan Prokes ketat.(Tim / Red)