Gelar Giat Sosial !!! PBB Ranting Ceger Cipayung Bersama Polsek Cipayung Bagikan Masker Pada Warga Pengguna Jalan

312

PI NEWS.com JAKARTA |||
Pemuda Batak Bersatu Ranting Ceger/ Kecamatan Cipayung melaksanakan giat sosial bersama dengan Polsek Cipayung dengan membagi-bagikan masker kepada warga yang pengguna jalan yang melintas di kawasan Jalan Raya Hankam Cipayung persis di depan Mapolsek Cipayung Jakarta Timur,Kamis (4/3/2021).

Kegiatan tersebut untuk membantu Program Pemerintah khususnya Program Kapolda yang baru yaitu Jakarta Wajib Bermasker.

Untuk itu Ormas PBB PAR Ceger ikut serta membantu program tersebut,dengan tujuan supaya Jakarta bebas dari terjangkitnya Virus Copid-19 Corona,terlebih Jakarta Timur.

Informasi diperoleh Kontributor Aktualonline.co.id, bahwa hampir setiap hari sejak bulan Desember 2020 lalu hingga hari ini 4 Maret 2021 PBB PAR Ceger bersama Kapolsek Cipayung sudah melakukan kegiatan tersebut.

Hal itu juga dibenarkan Kapolsek Cipayung melalui Wakapolseknya AKP Aston Sinaga kepada wartawan Aktualonline.co.id.

Kapolsek Cipayung berharap Ormas PBB ini eksis untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Jakarta,khususnya wilayah Kecamatan Cipayung, dan diharapkan ikut membantu dan mendukung program pemerintah untuk mengingatkan masyarakat memakai masker setiap saat guna untuk mencegah Virus Corona supaya jangan ada lagi yang terjangkit atau bisa membuat Virus Corona hilang dari permukaan bumi ini dengan cara melakukan 3M tersebut.|||

Kontributor : Charles Simorangkir
Edistor : Zul