“Eva Suryati ,Camat GirSip ,**Panggil Pimpro Yang tak pasang Plank Proyek Irigasi Miliaran di Kec.Girsang Sipangan bolon”

226

PI-NEWS.Com. Parapat.Simalungun (7/10)

Terkait munculnya berita diberbagai media hal Proyek Milik Negara yang bernilai milliaran rupiah pada pengerjaan Irigasi Sidari di Kelurahan Girsang Kecamatan Girsang Sipangan Bolon (Girsip) Kabupaten Simalungun, Camat Girsip Eva Suryati Ulyarta berjanji akan segera memanggil pimpinan proyek yang diberitakan tanpa plank Proyek tersebut.

Hal itu disampaikan Eva Suryati kepada Para Awak Media dikantor Camat Girsip, Parapat, Senin (7/10/2019).

“Jadi saya akan anjurkan supaya plank proyeknya segera dipasangkan supaya warga yang ingin mengetahui keberadaan pengerjaan Irigasi itu dapat dikontrol bersama masyarakat, dan pengerjaan Irigasi Siadari Girsang itu harus berkualitas dong”,Terang Bu Camat yang memiliki senyum manis ini dengan Tegas.

Seperti diberitakan sebelumnya proyek ini membuat saluran irigasi talang besi panjang 43 meter dengan lebar 1,40 Cm.

Untuk itu Camat Girsip berjanji akan mengecek ulang ke lokasi pengerjaan proyek irigasi itu,
‘Sebab irigasi yang satu ini berfungsi mengaliri 260 Ha persawahan warga,kita akan upayakan Kecamatan Girsang akan kembali jadi Lumbung Beras kita,” Ungkapnya mengakhiri penjelasannya.

Masyarakat sekitar Proyek Irigasi berharap hal yang diUngkapkan Bu Camat tersebut terjadi sehingga Kecamatan Girsang kembali memiliki Gelar Sebagai Lumbung Beras di Kabupaten Simalungun.(Jesron Sihotang).

Foto:
Camat Girsip Eva Suryati Ulyarta diruang kerjanya.