Eko Subowo : Setelah Resmi Jadi Kabupate Toba Masyarakat Bisa Lebih Maju dan Lebih Sejahtera Kedepannya

152

PI-News.com TOBA ||| Usai sidang istimewa DPRD pada hari jadi ke 21 kabupaten tobasa dan penyerahan peraturan pemerintah nomor 14 tahun 2020 atas perubahan nama kabupaten tobasa menjadi kabupaten toba 9 maret 2020 di gedung DPRD Toba jalan sutomo pagarbatu Balige.

Dirjen Bina Administrasi dan wilayah kementerian dalam negeri Republik Indonedia Eko Subowo usai menghadiri sidang istimewa DPRD kabupaten toba mengharapkan dengan perubahan nama kabupaten toba samosir menjadi kabupaten toba , pemertintah mendapat kepastian dalam menyelengarakan pemerintahan , pembangunan dan bisa membawa masyarakat toba menjadi lebih maju dan lebih sejahtera untuk kedepannya.

“Saya mewakili pemeritah pusat hadir dalam sidang paripurna kabupaten toba dalam memperingati hari ulang tahun (hari jadi)yang ke 21 juga mewakili pemerintah pusat menyerahkan peraturan pemeritah nomor 14 tahun 2020 tentang perubahan nama kabupaten Tobasamosir menjadi kabupaten Toba diprvinsi Sumatera Utara” ucap Eko Subowo.
“Terbitnya peraturan pemerintah sebagai dasar aspirasi masyarakat dan pemerintah daerah kabupaten toba samosir,mengingat kita tau bahwa kabupaten samosir telah berdiri sendiri sehingga kabupaten toba samosir diubah menjadi kabupaten Toba” lanjut Eko.

Sehubungan Dengan hari jadi perempuan internasional yang di rayakan tangal 8 maret setiap tahunnya ibu ketua tim penggerak pkk Brenda Ritawati Aruan , setelah disahkan menjadi kabupaten toba , berharap semua perempuan yang ada dikabupaten Toba dapat menjadi perempuan tangguh dan kokoh.||| Tanda

Editor : Zul