“Efek Kabut Asap ,Kanit lantas Percut S,T dan Personil Bagikan Masker Mulut kepada Pemakai Jalan “

181

Potret Indonesia news.com Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan.(24/9)

Kemelut Cuaca Kabut Asap yang menebal semakin memasuki Kota Medan,sejak beberapa hari ini yang menggerakkan Hati personil Lalu Lintas Polsek Percut Sei Tuan, Danramil 03 MD dan Perwakilan Kecamatan Medan Tembung untuk bersama-sama membagikan ribuan masker gratis di persimpangan Jalan Aksara simpang Jalan Pancing kepada para pengendara dan warga masyarakat yang melewati jalan tersebut. Pada Selasa (24/9).

Pengamatan wartawan PI-NEWS.COM dalam kegiatan itu, turut dihadiri Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo SIK yang diwakili oleh Kanit Lantas, Iptu JH Panjaitan.SH.MH, Panit I Lantas, Ipda Bakri dan beberapa anggotanya, Camat Medan Tembung, dan Danramil 03 MD.

Dalam Keterangannya Kanit Lantas Percut Iptu JH panjaitan SH MH, menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sehubungan dengan hari ulang tahun Lalu Lintas ke 64 yang jatuh pada Minggu (22/09/2019).

“Bersamaan Ulang Tahun Lalu lintas ke 64, kegiatan ini dilakukan dalam bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat pemakai jalan, belum lagi efek pembakaran lahan hutan yang dampak negatifnya sampai ke Kota Medan, jadi kita tergerak dengan hati untuk membagikan masker secara gratis,” Pungkasnya. (red).
KET PHOTO : Kanit Lantas sedang membagikan langsung Masker Anti Debu kepada pemakai jalan.