Dua pria penabrak sepeda Motor di Jalan Tumpatan Beringin, diamankan Polisi Polresta Deli Serdang diduga bawa Sabu Karena ketahuan warga hendak buang BB Usai menabrak ,,

217

Potret indonesia news.com Beringin Deli Serdang .(15/03/2021).

Kerumunan warga yang mendatangi sebuah rumah sederhana dipinggir jalan desa Tumpatan Kecamatan Beringin sempat menghebohkan warga yang mengakibatkan sempat terjadi kemacetan jalan saat itu pada hari Minggu (14/03/2021) sekitar pukul 14.00 wib siang hari.

Belakangan diketahui Awak Media Pi-news yang sedang melewati jalan Tumpatan tersebut bahwa ada dua pria yang ketangkap polisi Sat Narkoba deli Serdang lantaran kedapatan warga bawa barang Haram dalam sebuah tas plastik warna biru yang diduga berisi sabu.

Dari keterangan warga diketahui diLokasi kejadian kedua nama pelaku adalah Eko
alias Eko bisu dan dan Mak Eko Mahmut yang adalah warga jalan Ampera Sekip Lubuk Pakam Deli Serdang.

Awalnya dari warga yang enggan menyebutkan namanya diLokasi kejadian menjelaskan bahwa kedua pria ini lagi ngebut mengendarai sepeda motornya dan menabrak pengendara sepeda motor yang bernama Pak Delin warga Dusun Melayu kecamatan beringin dan pak delinpun terjatuh dari sepeda motornya dipinggir jalan Tumpatan tersebut.

Melihat kejadian penabrakan tersebut warga pun sontak mengejar kedua pelaku yang sudah terjatuh juga dari sepeda motornya karena menabrak kereta Pak delin saat itu Warga sempat menghajar kedua pelaku dan dengan tiba-tiba salah seorang pelaku ketahuan warga melempar kan sebuah bungkusan plastik warna biru dan akhirnya wargapun mengamankan kedua pelaku disebuah teras rumah warga yang dekat dari. Lokasi kejadian penabrakan itu.

“Ia bang tadi dua orang itu Nabrak kereta pak Delon lalu jatuh dan ketahuan warga mau membuang bungkusan plastik itu ya kurasa barang haram’ lah itu bang ,wong orang ketakutan kali kami lihat bang,,tak lama datang petugas membawa orang itu Bang “jelas salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya diLokasi kepada awak media yang meliput kejadian tersebut..

Tak lama kemudian diketahui ada oknum diLokasi kejadian yang menelpon pihak polisi Satnarkoba Polresta Deli Serdang yang kemudian datang petugas kelokasi kejadian dengan mengendarai Mobil Avanza Veloz warna hitam dengan nomor polisi BK 1367 MQ dan langsung memboyong kedua pelaku yang diduga dalam kasus kepemilikan sabu dalam plastik warna biru dimana awak media sempat memphoto kedua pelaku saat ditanyai Polisi diLokasi kejadian.

Kasat Narkoba Polresta Serdang Kompol Ginanjar Sik saat dikonfirmasi tentang peristiwa penangkapan tersebut ,lewat nomor wanya oleh awak media pada malam (14/03/2021) sampai berita ini dinaikkan belum juga memberikan jawaban kepada awak media akan hal adanya diamankan da pelaku penabrak sepeda motor Pak delin dijalan Tumpatan yang kedapatan membawa plastik diduga berisikan Sabu.(Amin/Team)