“Dua pelaku Jambret Hape Oppo A-37 milik Simega, Nyaris diHajar Warga,Sialnya..Scoopy sipelaku Jambretpun Rahib tak sampai kekantor polisi “

154

Berita PI-NEWS.COM Polsek DeliTua.(6/8/19).

Coba menyambar Hape Oppo Tye A -37 milik mega (20 ) karyawan Luxindo ,warga Johor anak kost yang tinggal dijalan Suka tani.no.7 kecamatan medan johor ,dua pelaku Jambret yang mengedarai sepeda motor Scoopy warna hitam nyaris dimasa warga saat terjatuh menabrak pejalan kaki ketika dikejar oleh korbannya pada selasa malam (6/8/19) sekira pukul 20.00 wib.usai sholat Isah.

Dari keterangan kedua korban yakni Mega (20) dan Riyan (21) keduanya mengaku anak kost di jalan suka tani no.7 kec.medan Johor, bahwa ketika kedua korban hendak berangkat mengendarai Honda Beatnya BK3973 AIO menuju kejalan titi kuning untuk mengambil stiker pesanan Mega lalu tiba-tiba muncul dua pria yang mengendarai Honda Scoopy warna Hitam yang Langsung menyambar Hape Androit miliknya.

“kami hendak ke titi kuning pak ambil paket pesanan stiker namun tiba-tiba kedua pelaku yang naik scoopy hitam memepet kami dan menyambar hape saya pak “jelas mega dengan wajah yang masih terheran.

Tak senang Hapenya dirampok mega dan Riyan Teriak “Rampok.
rampok…” sambil mengejar kedua tersangka kearah simpang lampu merah titi kuning dan saat mengejar pelaku dengan tiba-tiba terdengar suara keras “Braak..””.yang ternyata kendaraan Honda Scoopy yang dikendarai sipelaku menabrak pejalan kaki lalu terjatuh dan masapun berhamburan menemui kedua sipelaku yang sudah terjatuh di loakasi tabrakan itu sekalian mengamankan kedua pelaku.

“kami mengejar sijambret itu pak sambil teriakin “rampok-rampok “dan tak lama kemudian terdengar suara keras rupanya mereka menabrak orang yang jalan kaki pak dan masapun datang mengejarnya.”ungkap Riyan yang membonceng mega saat dijambret.

Kedua pelaku sempat digasak dan dihajar warga dilokasi tkp lalu diboyong masa ke polsek patumbak bersama korban dan anehnya sepeda motor Honda Scoopy hitam yang dipakai kedua pelaku tak sampai dipolsek patumbak tak jelas kemana rimbanya hingga membuat heran sikorban dan masa yang menyerahkan kedua pelaku ke Spkt patumbak.

Saat dikomfirmasi hal kejadian Jambret ini Kapolsek Deli Tua lagi DiMekkah Menunaikan Ibadah Suci.

Lanjut Awak media PI-NEWS mengkomfirmasi Kanit Reskrim Delta Iptu Idham sitepu hal kasus tangkapan masa ini.
“saya belum mendapat lAporan dari kantor hal tangkapan masa tadi,entar ku cek ya..”Jawab Idham Sitepu.(dms).
ket photo : Kedua korban Mega yang memegang Hape Opponya dan Riyan beserta photo Honda Beat milik sikorban saat di Spkt Polsek Patumbak.