DPD Deli Serdang LSM Tamperak pantau Giat Vaksinasi Oleh PSI dan RS.Murni Teguh,di HKBP Martoba Timbang Deli M.Amplas,,

87

Potret Indonesia News.com .Medan (03/12/2021).

Demi mendukung program pemerintah Pusat terjalin Kerjasama antara Partai Solidaritas Indonesia ( PSI) dengan Rumah sakit murni teguh medan dalam melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat ataupun jemaat HKBP Martoba Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas pada Jumat (03/12).

Adapun giat Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Team Rumah Sakit Murni Teguh Medan dengan target 700 Dosis vaksin dalam kurun waktu 2 hari, yang dimulai pada tgl 3 & 4 Desember 2021 terhadap 310 orang penerima Vaksinasi,jenis vaksin sinovak.

Pada giat Vaksinasi ini turut dipantau oleh Ketua LSM TAMPERAK DPD Deli Serdang Bung ‘Pandapotan Sinurat yang berketepatan tiggal berdomisili di kelurahan Timbang Deli dimana Sinurat melihat jalannya giat Vaksinasi ini dengan penuh Antusias oleh para penerima Vaksin Simovak yang dihadiri oleh pihak RS Murni Teguh dr Susanna wesly, dr Josua asli dan beryl Berta Huta barat.

Diketahui dilokasi terlihat Pihak Polsek Patumbak yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Timbang Deli Aiptu .Tengku amirza, dan firdaus Ginting, dan yang memjadi penangggung jawab kegiatan Vaksinasi dari pihak Gereja bapak Pendeta Ampuh Pargaulan Aritonang, beserta majelis,dengan catatan tgl 3/vaksin 1/.200 untuk vaksin 2/ 200,sebgai korlap Parningotan Harahap SH, Okto Silitonga SH,mewakili dari PBB sebulon siahaan.

Pandapotan Sinurat berharap Giat Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat khususnya Jemaat HKBP Martoba timbang deli yang memerlukan Vaksinasi guna menambah daya tahan Immun tubuh dimasa Pandemik ini.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH.MH dihubungin awak media via ponsel mengharapkan masyarakat semakin sadar akan perlunya menerima Vaksinasi dalam melewati masa Pandemik ini guna mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid19.

Diakhir kegiatan Vaksinasi tampak antusias masyarakat penerima Vaksinasi dengan tertib dan teratur menanti gilirannya untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19 dengan tetap memperhatikan Prokes dan pihal Kepolisian Bhabinkamtibmas selalu siaga mengawasi jalannya kegiatan vaksinasi tersebut.( Dms)