Ditemukan Mayat Pria AG (45) Bersimbah darah didepan rumah kontrakannya,,,

44

Potret Indonesia News.com MEDAN – (,03/09/2021).

Tampak suasana di Jalan Sei Mencirim, Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal, mendadak heboh dan ramai, Jumat (03/09/2021) dinihari. Pasalnya, seorang pria paruh baya, AG (45), warga Jalan Sei Mencirim, Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal, ditemukan tewas bersimbah darah di depan kontrakannya.

Diketahui di tkp yang diperoleh awak media, korban diduga meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Personil kepolisian Polsek Medan Sunggal yang menerima informasi dari masyarakat, langsung turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak SE MH bersama dengan Panit Reskrim, Iptu Ibrahim Sofie SH pun memintai keterangan sejumlah saksi mata dilokasi kejadian.

Kanit Res Pol. Sunggal Akp. Budiman Simanjuntak didampingi Kasi Hukum, Aiptu Ngatijan dan Kasi Humas, Aiptu Roni Sembiring mengatakan, berdasarkan dari keterangan saksi-saksi dan keterangan pemilik rumah kontrakan, mereka curiga mendengar suara di depan pintu rumahnya.

Lalu, jelas Budiman Simanjuntak, RT (51), pemilik rumah kontrakan, memeriksa ke depan rumah dan melihat korban dalam posisi jatuh tertelungkup dan selanjutnya RT, memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangga dan Kades Sukamaju, Jonar Malau.

“Kade Sukamaju, Jonar Malau, yang menerima informasi itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal,” kata Budiman Simanjuntak.

Menerima laporan tersebut, terang Budiman Simanjuntak, ia bersama personil Polsek Medan Sunggal langsung menuju ke lokasi kejadian guna mengamankan dan melakukan olah TKP dan sekaligus memanggil Tim Inafis Polrestabes Medan.

Sambung Budiman Simanjuntak, dari hasil penanganan Tim Inafis, pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan darah keluar dari mulutnya, namun, jenazah korban di bawa ke RS Bhayangkara Medan guna penanganan lebih lanjut.

“Untuk saat ini, kita sudah memintai keterangan dari empat orang saksi dari warga sekitar dan juga keterangan dari keluarga korban. Dari keterangan yang diperoleh bahwa dalam beberapa bulan belakangan ini korban menderita sakit batuk-batuk yang tidak kunjung sembuh,” ungkapnya. (Jhonson Siahaan).

Editor : Zulkarnaen