Dikibusi warga ,MD warga Tumpatan Nibung diciduk TEKAB Reskrim Polsek Batang kuis, Kedapatan mengantongi Sabu dan Perkakas utk Makek Siputih,,,

150

Potret Indonesia news.com Poksek batang kuis.(28/10/2020).

Tekab Unit Reskrim Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang berhasil meringkus seorang pria pelaku pengguna dan pengedar narkotika jenis sabu, pada Rabu (28/10).

Pada keterangannya Kapolsek Batang Kuis AKP.Simon Pasaribu, SH menjelaskan bahwa identitas pelaku berinisial MD (20) penduduk Desa Tumpatan Nibung Kec. Batang Kuis,Kab.D.Serdang.

Pelaku kita tangkap di Simpang Muntik Dusun V Desa Sena Kec. Batang Kuis. berdasarkan adanya Dumas , laporan masyarakat.

“Berdasarkan laporan tersebut, kami bergerak melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan akhirnya berhasil kita tangkap”Jelas AKP.Simon.P.

Diterangkan kembali oleh Kapolsek ,,
“Saat di lakukan penggeledahan ditemukan dari kantong celana terdapat satu bungkus rokok Sampoerna Evolution dari dalam bungkus rokok tersebut ditemukan 3 (tiga) plastik klip kecil yang diduga berisi Narkotika golongan 1 jenis Shabu, 2(dua) plastik klip kecil kosong diduga bekas narkotika, 1 (satu) pipet aqua bekas sabu serta 1(Satu) jarum pentol” Ungkap Kapolsek dengan Gamblangnya.

Akibat perbuatannya pelaku MD diBoyong ke Makopolaek Batang Kuis beserta barang bukti sabu-sabunha dan diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang untuk di lakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,”Terang Mantan Kapolsek Telun kenas ini mengakhiri keterangannya.

Masyarakat batang kuis bersyukur Tekab Polsek Batang kuis terus gencar melakukan penangkapan terhadap pelaku pengguna maupun pengedar Narkoba dikampungnya terlebih lagi didaerah dusun 3 Desa baru btg kuis tepatnya Perumahan RS yang saat ini dieknal warga menjadi sarang penyamun dan narkoba.(Tim/red)