Diiringi Ribuan Simpatisan ,Paslon Bupati NISUT “AMAN ” Diterima mendaftar di KPU Kab.Nias Utara

284

Potret Indonesia news.com.Kab.Nias Utara (05/09/2020).

Mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh KPU selaku panitia pemilihan kepala daerah Pasangan calon (Paslon) AMAN : AMIZARO WARUWU SPd. sebagai calon Bupati dan YUSMAN ZEGA,A.Pi.M.Si.sebagai Cawabup kabupaten Nias Utara melakukan pendaftaran diri di KPU kab.Nias Utara. Lotu.Nias Utara .pada Sabtu (05/09/2020).

Adapun Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kab. Nias Utara Amizaro waruwu S Pd dan Yusman Zega,A.Pi.M.Si (AMAN) resmi mendaftar di KPU Nias Utara yang beralamat dijalan Gunungsitoli-Lahewa km.42 pada hari sabtu 05 September 2020 sekitar jam 13.00 Wib yang didampingi ribuan orang simpatisan bersama seluruh ketua partai pengusung,antara lain PAN,HANURA,Nasdem,PPKP-I,PKS,PPP dan perindo dgn jumlah 11 kursi di DPRD Nias Utara.

Pada pemantauan wartawan P.I ON LINE di KPU Nias Utara, tampak team pemenangan menyampaikan berkas pendaftaran paslon AMAN dan langsung diterima oleh ketua KPU Nias Utara EFORIANUS HAREFA yang disaksikan dihadapan seluruh komisioner KPU Nias Utara.

Diawal pernyataannya didepan Ketua dan komisioner KPU Nias Utara Ketua team pemenangan paslon AMAN Dalifati Ziliwu menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka bersama paslon AMAN, bersama seluruh parpol pendukung, dimana team pemenangan dan simpatisan datang kekantor KPU untuk mendaftarkan paslon yang mereka dukung yakni : Amizaro Waruwu S.pd sebagai colon Bupati dan Yusman Zega,A.Pi.M.Si sebagai calon wakil Bupati Kab.Nias Utara.

Pada Kesempatan itu Team pemenangan “AMAN” sekaligus menyerahkan berkas persyaratan menjadi Paslon Pemilukada pada 09 Desember 2020.setelah dilakukan pemeriksaan seluruh berkas oleh devisi tehnis KPU, ketua KPU Kab.Nias Utara Eforianus Harefa,menyatakan bahwa paslon AMAN Syah dan menerima Paslon AMAN sebagai salah satu peserta pasangan calon Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Nias Utara.(Biro /P.zebua.)