“Diduga Sakit,, penempel Ban dan Pengecer Bensin Pria Tua Sebatang Kara itu ditemukan Tewas didalam Betornya”

190
Berita PI-News Polsek Medan Area.(25/6/19).
Warga Sekitar Aliran Sungai Denai Heboh dengan Ditemukanya Mayat  Seorang pria Tua yang diketahu warga berprofesi sebagai Penempel Ban dan penjual Minyak Premium eceran di kawasan Jalan Tuba III kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai.
Dimana dari keterangan warga diketahui pria itu bernama Ibrahim (70) Penduduk Villa Jaya Desa Kiambang Kabupaten Padang Pariaman ditemukan telah meninggal dunia diatas becak bermotor ( Betor ) miliknya usai mandi dari sungai Denai yang tak jauh dari betornya pada. Selasa (25/6/2019) sekira jam 16:00 Wib.
Pada Awalnya Mayat Korban  ditemukan pertama kali oleh warga sekitar lokasi Jualannya , lalu warga melaporkan hal ini pada kepala lingkungan tempat kejadian yang bernama Motel  (43),kemudoan kepala lingkungan melaporkan kejadian ini pada piket Reskrim Polsek Medan Area yang langsung tanggap menuju tkp.
“Pertama kali jenazah ditemukan oleh warga yang melihat korban tergeletak di atas betornya, merasa curiga lalu warga melaporkan kejadian ini pada kepling setempat  dan diteruskan pada kami,” Jelas  Kapolsek Medan Area Kompol Anjasmara melalui Kanit reskrimnya Iptu L. Tambunan.SH.
Setelah mendapat informasi laporan tersebut team Pegasus Polsek Medan Area langsung menuju lokasi kejadian dan mengecek kebenaran informasi kemudian Team Pegasus memanggil Team Inafis  Polrestabes  Medan.
“Saat  kami cek ke tkp ternyata korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, lalu Team INAFIS Polrestabes Medan pun kita datangkan ke lokasi, dan menurut hasil identifikasi tak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan diduga korban meninggal akibat sakit” ungkap Kanit.Res.Area.
Lanjut Kanit lagi “Kemudian kami  berusaha mencari sanak keluarganya namun dari hasil keterangan masyarakat sekitar diketahui bahwa almarhum tak mempunyai keluarga di Medan, hidupnya  sebatang kara.” jelas Iptu. Lambas Tambunan .
Sambil menunggu kabar yang mungkin akan datang dari fihak keluarganya merasa kehilangan Saudaranya  jenazah pun dititipkan ke RS. Bhayangkara Polda Sumut guna pengamanan Jenazah.
“kamipun tak pernah mengetahui Bapak Tua  itu tak pernah dikunjungi saudaranya Bang kurasa dia hidup sebatang kara lah Bang”ujar Warga yang ada di tkp yang sungkan disebutkan namanya.(dms).
ket Photo : Petugas Polsek Medan area saat mengecek Mayat ke Tkp.