Diduga Sakit Jantung ,Riki (24) supir Gojek merenggang Nyawa saat mengantar penumpangnya,,,

148

 

Potret Indonesia news.com Percut sei tuan (15/08/2020).

Sempat menghebohkan warga seorang  pria dewasa diketahui berusia 24 tahun berstatus supir  Gojek  telah  merenggang nyawa tepatnya di depan toko baju dekat lampu merah Aksara Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, Medan Sabtu (15/08/2020) sore 16.00 WIB.,saat sedang mengantarkan penumpangnya ke jalan madong Lubis Medan perjuangan.

Pada kejadian tersebut  jasad korban yang  diketahui bernama Riki (24) warga Jalan Sempurna, Dusun II Mawar, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan, Kab.Deliserdang, dibawa ke rumah duka tempat tinggal keluarga sikorban.

Dalam keterangannya Kapolsek Percut sei tuan AKP Ricky Sik menjelaskan ,“Korban meninggal dunia karena sakit dan sudah dibawa ke rumah duka, setelah pihak keluarga membuat pernyataan untuk tidak di otopsi, “jelas  AKP Ricky Pripurna Sik via Kasi.Humas, Aiptu Basrah Mansyah.

Kejadian meninggalnya supir Gojek sedang mengantar penumpang sempat membuat heboh masyarakat sekitar lokasi kejadian ini, dikatakan Kapolsek Percut Seituan di saat korban membawa penumpang seorang wanita dengan tujuan ke Jalan Madong Lubis, kecamatan Medan perjuangan,Kota Medan,

Ketika pegojek ini sampai di Jalan Letda Sujono tak jauh dari lampu merah Aksara tepatnya di depan toko penjualan baju korban ini sempat mengatakan pada penumpangnya untuk meminta berhenti sebentar.

Karena melihat kondisi korban kurang sehat, kemudian penumpangnya yang bernama Yuli Novelia menyesetujui untuk berhenti sejenak guna rehat sejenak bagi pengojek.

“Saat berhenti korban langsung kejang-kejang, lalu Yuli Novelis dan warga sekitar berusaha memberi pertolongan pada korban dan menghubungi keluarga korban. Bahkan petugas Piket dan orangtua korban membawanya ke Rumah Sakit Mitra Medica tapi korban sudah meninggal dunia, “tutur Kapolsek.

Lanjut Ricky ,,“Menurut keterangan dari orangtua korban mengatakan bahwasanya korban ada mengalami penyakit jantung, “pungkas Kapolsek  mengakhiri keterangannya. (Red)