Di Jumat Barokah,Chairum Lubis SH Ketua Pewarta Polrestabes Medan Berikan Bantuan Santunan dan Sembako ,kepada dua keluarga warga yang berduka di Medan Area dan Medan Denai ,,

68

Potet indonesia News.com .Medan Area ( 23/07/2021).

Pada Giat jumat Barokahnya hari ini Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka warga yang alami kemalangan, Jumat (23/07/2021).

Bersama  Sekjen Pewarta  dan anggota Rijam Kamal Siahaan, Bardansyah dan Abdul Meliala, Ketua Pewarta Chairum Lubis, SH mengawali layatannya ke rumah almarhum Muhammad Alpin (31) di Jalan Medan Area Selatan Gang Usman Medan.

Dketahui anak  Sulung  dari Muhammad Ridwan yang tinggal Jalan Medan Area Selatan Gang Usman ini dikabarkan meninggal dunia karena sakit lever dan akan dikebumikan setelah salat Jumat di Pemakaman Jalan Halat Medan.

Saat berada dirumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan 2 goni beras yang diterima langsug orangtua almarhum, Muhammad Ridwan didampingi Kepling VII Sukaramai 1 Rince Wisly.

Sebagai penerima santunan Muhammad Ridwan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Chairum Lubis, SH yang selalu peduli kepada masyarakat terutama warga yang kemalangan dengan memberikan santunan dan 2  goni beras.

Beranjak kerumah  duka yang lain, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat kembali ke rumah duka almarhumah Suhainah (65) di Jermal 15 Gang Baru, Kecamatan Medan Denai.

Di rumah duka Almarhun Suhainah , Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga memberikan santunan dan 2 goni beras yang diterima menantu alamarhumah Bambang.

Dalam setiap giat pelayatan kerumah duka , Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan turut berduka cita kepada dua keluarga yang kemalangan.

“Saya turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhum Muhammad Alpin dan almarhumah Suhainah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggal tetap tabah,” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI) Sumut.

Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

“Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi,” ujar Pimpred media online Pewarta.co.

Diharapkan bantuan santunan dana dan 2 goni beras tersebut dapat meringankan beban yang dialami kedua keluarga yang sedang berduka.( Red)