Dampak Pandemik didunia Pendidikan, LKP Titik Nol ENGLISH Course dan Digibos, Siapkan Seminar dan Pelatihan Gratis 800 Peserta GURU & UMKM di SUMUT,

609

Potret Indonesia news .com Medan (10/09/2020)..

Menyikapi hal yang terjadi dimasa Pandemik ini Lembaga Pendidikan TITIK NOL INGGRIS COURSE sebagai lembaga Pendidikan Resmi yang berpusat dikecamatan Pare (dikenal dengan sebutan Kampung Inggris)
Terletak di wilayah Kabupaten Kediri Provinsi Jawa Timur dengan mengantongi Izin Operasional sebagai Lembaga Pendidikan Nomor : 013.12.12/ PD.TN/II/2018 merasa terpanggil untuk membantu pemerintah dalam hal bidang pendidikan yang saat ini sangat membutuhkan sistem belajar terpadu dimasa Pandemik guna kemajuan pendidikan Bangsa yang kita cintai ini.

Adapun Sebagai wujud tanggung jawab sosial dimasa pandemik Covid-19, dalam hal ini CEO/Pemilik Lembaga Pendidikan Titik Nol Inggris Course dan pendiri lembaga baru yang bergerak digital marketing dengan pembuatan Website, Management Media sosial dan Konsultasi dunia digital yang sedang digalakkan dan dirancang khusus UMKM yang saat ini sedang terpuruk dan dipandang perlu oleh Samuel Evans Ketaren untuk dikembangkan dimasa Pandemik sekarang ini.

Adapun sistem yang sedang di launching kan oleh Samuel Evans Ketaren yakni DigiBos mengadakan webinar digital marketing gratis untuk pelaku usaha UMKM di Sumatera Utara. Yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para Wira usaha yang sedang mengalami dampak Pandemik dari gejolak ekonomi yang sedang terjadi saat ini.

Dimana Samuel bersama Team Worknya akan mengadakan suatu Program seminar gratis bagi 100 peserta Wira usaha melalui aplikasi Zoom pada tanggal 19 s/d 20 September 2020 dimana juga pada hari yang sama itu Titik nol Inggris Course juga mengadakan web binar dengan Thema “Adaptasi Pembelajaran di Masa Pandemi” untuk pra guru tingkat SD dan SMP dimasa Pandemik dan pelatihan bahasa INGGRIS untuk Para Guru SMA dan SMK yang akan diadakan selama dua Minggu dan tidak dipungut biaya apapun karena hal ini juga sekaligus menyambut Ulang tahun ke -3 Lembaga Pendidikan Titik Nol English Course yang diharapkan terus berkiprah di jenjang Nasional dan semoga menjadi warna baru di dunia pendidikan sekarang ini.

Maka dihimbau oleh Samuel dengan adanya seminar dan pelatihan yang dilaksanakan secara Gratis dengan Target Total 800 Peserta dengan sistem Online, melalui aplikasi Zoom, selama dua hari berturut-turut, 19-20 September 2020.
Agar kiranya dapat membantu para guru maupun para wirausahawan dalam mengembangkan usahanya dimasa Pandemik ini.

Bagi Rekan-rekan wirausaha dan para guru diharapkan untuk mengikuti seminar dan pelatihan gratis ini, dengan cukup isi form di digibos.id/umkm atau hubungi 082335283812.(Admin/Contact Person).

Ayoo Rekan-rekan Buruaan sebelum kehabisan tempat!! Kami menantikan kehadiran Anda dengan Berbagai Ilmu hal pendidikan yang terpadu dan memiliki pola Mindset yang baru. (red)