Cuaca Kurang Bersahabat Curah Hujan Labil,Pembangunan Pelabuhan Ajibata Digenjot Dengan Kerja Lembur

176

PI-NEWS.com AJIBATA ||| Proyek pengerjaan lanjutan pembangunan Labuhan Ajibata, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Tobasa, Sumut untuk tahap III sedang digenjot dan bahkan oleh pimpinan proyek dilapangan membuat semua pekerjanya lembur malam, dimana proyek yang dikerjakan PT Maybrat Lestari diharapkan segera tuntas pada Desember mendatang, Untuk itu kita mainkan semua untuk lembur, Ujar Yudi didampingi Pak Tunggul di Ajibata, Senin (18/11/2019).

Saat ini sedang kita beropacu dengan waktu, hanya saja karena saat ini juga didaerah kita lagi musim hujan dan kadang cuaca tidak bersahabat, menjadi tantangan buat kita, akan tetapi, disaat hujan turun, kami bisa mengerjakan disekitar gedung yang saat ini dalam tahapan finising, Ujar Yudi.

Untuk progress pembangunan kios yang diperuntukkan kepada warga, sebahagian unit/lods sudah dalam tahap pengatapan, kemudian pembangunan kantor Basarnas juga sedang digenjot, pembauatan ponton untuk dermaga juga sedang dalam proses dan hampir rampung, kita harapkan semua berjalan dengan baik, dan tetap menjaga kuantitas dan kualitasnya, Kata Tunggul menambahkan.

Sementara itu kejar ‘tayang’ pengerjaan proyek ini kadang terkendala karena cuaca yang kurang bersahabat karena pas lagi musim hujan. Akan tetapi, demi capaian target pekerjaan kita melakukan lembur (overtime) kepada semua pekerja, supaya proses pembangunan ini tetap berkesinambungan hingga finishingnya nanti, Kata Yudi.||| JesHotang

Editor : Zul