Coba Edarkan Pil Ekstasi dijalan Sawah batang kuis , Suprayetno keburu diciduk TEKAB Polsek Batang kuis,,

129

Potret Indonesia news.com Polsek Batang kuis Polresta Deli Serdang.(24/11/2020).

Team khusus anti bandit Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang pada hari Senin (23/11) sekira pukul 20.00 wib berhasil meringkus seorang pengedar narkotika jenis Pil Ekstasi bernama Suprayetno (40) tkp di Jalan perjuangan/sawah Dusun V, KEC.Batang Kuis, KAB.Deli Serdang,

Dimana dari pelaku yang diketahui adalah warga Jalan Utama I, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Petugas mengamankan barang bukti berupa 20 butir inex atau pil “Loncat-loncat” yang membuat penggunanya menjadi orang bejat.

Dari informasi yang diketahui awak media bahwa pada Selasa (24/11) pagi, tertangkapnya tsk Suprayetno berawal dari adanya informasi yang didapat petugas dari sumber yang terpercaya bahwa akan ada transaksi narkotika di simpang jalan Sawah Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis malam itu.

Tanpa buang Waktu Team Unit Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Iptu Panji Nugraha Sik lansng menuju ke lokasi dan ketika tiba ditempat yang ditujukan Petugas melihat seorang pria sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan dan diketahui bernama Suprayetno sedang berdiri.

diLokasi penangkapan Suprayetno kemudian digeledah Petugas lalu ditemukan barang bukti berupa satu palstik kecil diduga berisikan pil Ekstasi / inex sebanyak 20 butir. Selanjutnya Suprayetno dan barang bukti diboyong ke Mako Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Saat diintrograsi petugas Suprayetno menceritakan bahwa pil Ekstasi tersebut dibeli dari Amat warga Jalan Pasir belakang Petisah Medan dan rencananya inex tersebut dibeli untuk diedarkan kembali kepada pelanggannya.

Dalam keterangannya kepada awak media Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP.Simon Pasaribu.SH membenarkan adanya Tersangka Suprayetno dan 20 butir pil inex diamankan dan guna pemeriksaan lebih lanjut tsk Suprayetno beserta barang bukti 20 pil inex diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang. (Red)