Cepat tanggap Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago.SH.MH ,amankan dua pria pemakai Sajam dan pelaku Gangguan Kamtibmas di Patumbak,

31
Potret Indonesia News.com Medan .(21/11/2021).
Memasuki hari kelima memimpin Polsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH.MH  menbuktikan resfon cepatnya mengatasi masalah premanisme dan aksi kekerasan di wilayah hukum Polsek Patunbak hal dibuktikan dengan diamankannya 2 pria pelaku aksi kekerasan  yakni Ryan S (18) Penduduk  Jalan .Pertahanan Pasar IV Gg Saudarawetan, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak dan AP (18) warga Jl Sei Blumei Dalu X-A Dagang Rambe, Kecamatan Tanjung Morawa.delo serdang Sumut.
Pada kedua tersangka terdapat barang bukti sebilah senjata tajam besi sepanjang 30 cm juga turut diamankan petugas.kronologos penangkapan bermula dari  informasi masyarakat yang menyebut terjadi  keributan di lapangan bola Jl Balai Desa Psr XII, Kecamatan Patumbak. berdasarkan imfornasi tersebut petugaspun  langsung turun ke lokasi melakukan pengamanan atas para pelaku kejahatan.
“Sesampainya dilokasi, kita berhasil mengamankan keduanya, sementara rekannya yang lain berhasil kabur melihat kedatangan petugas,” Ungkap Mantan Kapolsek Pancur batu dan Medan Area ini dengan semangatnya.
Diterangkan Kapolsek bahwa dari pemeriksaan, tersangka Ryan mengaku datang ke lokasi guna mencari orang yang memukul rekannya. dimana senjata tajam tersebut juga milik rekannya berinisial W yang menjadi korban pemukulan dilokasi keributan.
“Tersangak  W mengakui  dirinya dipukul menggunakan stik bisbol  oleh sekelompok pemuda di lapangan bola. Sehingga tersangka Ryan ke lokasi diduga untuk mencari orang yang memukulnya dan balas dendam,” Jelas Faidir.
Sambung Kapolsek,,,melihat tersangka datang membawa senjata tajam, para pemuda yang berkumpul di lokasi pun kabur menyelamatkan diri. pada.saat itu jiga  pihaknya yang berada di lokasi langsung mengamankan kedua tersangka.
“Untuk saat ini kedua tersangka masih kita periksa dan kejar rekannya yang lain dan kami juga mengimbau kepada para orang tua untuk lebih memperhatikan anaknya guna menghindari terjadinya kejadian yang tak diinginkan,” Harap Faidir Chaniago SH MH mengakhiri keterangannya.
Selanjutnya kedua tersangka diperiksa dengan cermat oleh penyidik guna mempertanggung jawabkam perbuatannya yang membawa senjat tajam di hadapan masyarakat ramai dan mengundang kegaduhan serta kecemasan gangguan kamtibmas. ( DS/ Tim)