Bupati Asren Silaturahmi ke Dirut PT. Bank Sumut,Asren Meminta Peran Bank Sumut Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

164

Potret Indonesiaku.com.PAKPAK BHARAT|||Dalam rangka membangun kerjasama untuk pembangunan ekonomi masyarakat di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. Asren Nasution, MA melakukan kunjungan sekaligus silatu rahmi ke Kantor Pusat Bank Sumut, Jl. Imam Bonjol, No.18 Medan.

Kunjungan Bupati Asren yang didampingi Inspektur Kabupaten, Budianta Pinem, diterima langsung oleh Plt. Direktur Utama (Dirut) PT. Bank Sumut, Budi Utomo beserta jajaran di Ruangannya, Rabu (20/2).

Bupati Asren dalam sambutannya mengajak PT. Bank Sumut untuk melakukan intervensi pengembangan ekonomi masyarakat dengan cara memberikan dan memfasilitasi berbagai kebutuhan masyarakat terutama masyarakat pedagang kecil dan menengah, yang diselingi dengan obrolan saling tukar informasi program Pemkab Pakpak Bharat dan Bank Sumut Capem Salak.

Diakhir pertemuan Bupati Asren juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada Dirut Bank Sumut, dalam waktu dekat akan membangun gedung baru Bank Sumut di Kota Salak, yang akan mempengaruhi program Bank Sumut dan Pemkab termasuk merealisasikan program kerjanya di Kabupaten Pakpak Bharat.

“Terimakasih saya sampaikan kepada pihak Bank Sumut yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, semoga peran bank Sumut dalam membangkitkan ekonomi di Pakpak Bharat dapat terealisasi sehingga misi pemerintah mewujudkan masyarakat kini nduma segera terwujud.” Tutur Bupati.||| Reporter : Darianto Berutu

Editor : Zul