“Bung karim terpilih sebagai Ketua Ranting PP kel.Sidorejo Kec.Medan Tembung dan siap Bekerjasama “

470

Berita PI-NEWS Medan. (9/7/19).

Hasil rapat Pemilihan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Sidorejo Kecamatan Medan Tembung telah menetapkan Bung Karim sebagai ketua pada periode yang baru ini.

Adapun Rapat pengurus dan anggota tersebut digelar di Kantor PAC PP Kecamatan Medan Tembung pada 30 Juni 2019.

Pada kesempatan itu dalam kata sambutannya Bung Karim selaku ketua terpilih mengharapkan dukungan dari seluruh kader PP di dalam mengemban Amanah yang diberikan kepadanya.

Selain itu Bung Karim juga ingin menjalin silaturahmi dan siap bekerja sama kepada semua pihak dalam pengembangan organisasi Pemuda Pancasila khususnya di Kelurahan Sidorejo kecamatan medan tembung ini.

“Mari saatnya bergandengan tangan untuk membesarkan organisasi ini,” Ucap Bung Karim kepada seluruh kader PP. yang hadir.

Dalam kesempatan itu juga Ketua PAC PP Medan Tembung, Rahman Tuah Nasution alias Tuek, mengimbau agar segera dilakukan pembenahan organisasi sampai ke tingkat basis yang terbawah guna mengadakan pembaharuan ditubuh organisasi.

“Mari bersatu benahi organisasi kita terkhusus administrasi organisasi terlebih instruksi MPC PP Kota Medan dalam verifikasi faktual yang baru dilaksanakan,” Tandas KetuaTuek diakhir sambutannya.(red).
ket.photo : Ketua tepilih dan pengurus beserta peserta yang hadir diacara rapat pemilihan tersebut.