Buku “Pemimpin Sang Pemersatu Keberagaman Irjen Pol Agus Andrianto Diluncurkan

143

Potret Indonesiaku.com.MEDAN||| Ditengah kemeriahan acara NgeGas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut 2019 yang digelar Sabtu (16/2/2019) termaktub sebuah acara yang penuh bermakna yaitu dengan duluncurkannya buku Buku “Pemimpin Sang Pemersatu Keberagaman”Irjen Pol Agus Andrianto.

Buku tersebut juga diluncurkan dengan bertepatan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto merayakan ulang tahunnya yang ke 52.

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto beserta sejumlah perwira serta anggota Polda Sumatera Utara larut dalam kegembiraan dan kebahagiian merayakan ulang Tahun Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto,SH,MH dengan mengucapkan selamat ulang tahun serta menyuguhkan potongan kue ulang tahun kepada orang nomor satu di jajaran Polda Sumut tersebut.

Buku “Pemimpin Sang Pemersatu Keberagaman” diluncurkan dari sebuah inspirasi dari sebuah motifasi Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto dalam Safari Jumat,dan berbagai pertemuan dengan berbagai para ulama,pendeta, guru besar, rector, nelayan, abag bettor, marga silima,mahasiswa,pelajar,KBPP Polri,penggali kubur, bilal mayit,nazir masjid,petugas kebersihan dan pemulung.

Dalam buku tersebut terpesan inspirasi lain yang diungkapkan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto,SH,MH yakni “Masyarakat Sumut jangan mau diadu domba dan dipolitisasi orang lain hanya untuk kepentingan pribadi atau golongan”. Persatuan dan kesatuan modal utama kita menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan jangan ada lagi demo karena Pilpres sudah mendekat.

Rangkaian acara baik NgeGas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut 2019, Peluncuran buku “Pemimpin Sang Pemersatu Keberagaman” Irjen Pol Agus Andrianto serta perayaan Ulang Tahun Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto,SH, MH, berjalan meriah dan penuh kekeluargaan.||| Benni Simamora

Editor : Zul