Bu Tiur ,,Janda beranak dua korban laka lantas ,Mendapat Bansos dari Kapolsek Percut Sei tuan

120

Potret Indonesia news.com Percut Sei tuan (20/05/2020).

Sebagai wujud kepedulian Sesama Di Tengah dampak Covid-19, kompol Aris Wibowo Sik selaku Kapolsek Percut Sei Tuan lakukan aksi sosial membantu seorang janda wanita tua yang menjadi Korban Lakalantas
Selasa (19/05/2020).

Hal ini dibuktikan Kompol Aris Wibowo Sik dengan mengirimkan Personil Polsek Percut Seituan untuk membesuk sekaligus menyalurkan bantuan sosial Sebagai wujud keperdulian sesama di tengah Covid-19,kerumah kediaman ibu Tiur Mauly br.pasaribu (37) Wanita janda korban laka lantas tersebut yang tinggal dijalan pelikan raya kelurahan kenangan perumnas Mandala.Kec.P.Sei tuan ,Deli Serdang.

Ini membuktikan bahwa Polsek Percut Sei Tuan,akan terus melakukan bhakti sosial (baksos) dengan pemberian sembako kepada warga kurang mampu dan terkena dampak Covid-19,dimana diketahui, Tiur Mauly br Pasaribu sudah sebulan terbaring di tempat tidur pasca kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kaki kirinya patah dan tak bisa lagi beraktifitas dengan normal.

Ibu Janda beranak dua ini sebelum kejadian naas itu,dihari Selasa (21/4/2020) lalu adalah seorang driver penarik ojek online (ojol) dimana saat itu ianya mendapat pesanan mengantar barang (Go food),Namun naas, saat melintas di kawasan Perumnas Mandala ia tertabrak sepeda motor.
dalam kondisi pingsan dan kakinya patah, janda anak dua ini dibawa ke RSU Imelda. berhubung karena butuh biaya besar, Tidurpun memilih pulang dan menjalani berobat jalan dirumahnya.

Adapun bantuan tersebut diserahkan kepada ibu Tiur oleh Kapolsek Percut Sei Tuan melalui Kanit Binmas Iptu.M.Rohim Dalimunthe yang didampingi Bhabinkamtibmas, Aiptu Marno Ferris, Aiptu Asnol Ain dan Aiptu Aiptu Pahala Lubis.

“Kami berharap bantuan sembako yang diberikan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga ibu Tiur yang menjadi korban laka lantas,” pesan Kompol Aris Wibowo.Sik. Yang disampaikan kepada Ibu Tiur.pasaribu.
Masyarakat Percut Sei tuan sudah banyak yang merasakan bantuan sosial dari Kapolsek Percut Sei tuan dimusim Dampak Covid-19 ini.(red).
Ket photo : Iptu.M.Rohim Dalimunte.SH didampingi Bhanbin kamtimas mewakili Kapolsek Memberikan Bansos ke rumah Bu Tiur Pasaribu.