BPTD Wil II Sumut Terima Peralihan Pengelolaan Asset Terminal Amplas dan Pinang Baris

241

PI NEWS.com.MEDAN ||| Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Wila yah II Sumatera Utara menerima peralihan pengelolaan dua terminal yakni Terminal Amplas dan Pinang Baris.

Serah terima Peralihan dari aset Pemko Medan pada Dishubdar (BPTD WIL -II Sumut) sebesar Rp 56.370.456.000 dilangsungkan di Terminal Amplas, Kamis (14/5/2020).

Dalam sambutannya Kepala BPTI WIL-II SU Putu Sumarjaya mengucapkan syukur atas hari yang bersejarah dari Pemko Medan kepada Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD Wil –II Sumut).

“Pada saat ini kami sudah tambahkan dan secara pengalaman pengelolaan terminal kami masih baru dan perlu banyak belajar dan bisa saling bekerja sama dengan petugas yang sudah ada sebelumnya,” ungkap Putu Sumarjaya.

Sementara Ishar Lubis selaku Kadis Hub Pemo Medan mengatakan, proses yang kita laksakan hari ini itu sebenarnya adalah proses yang sudah sangat terlambat ,namun harapan masyarakat Kota Medan dengan adanya proses peralihan ini bagaimana agar Terminal Amplas ini menjadi terminal percontohan di Kota Medan ” kata Iswar Lubis.

“Dan kami berharap segala kekurangan dan kelemahan kami selama adanya terminal amplas ini kiranya dapat di ubahkan dan dibuat lebih baik lagi setelah dialihkan ke Dishubdar. jelas Iswar Lubis.

Penanggung Jawab Operasional Terminal yang mewakili BPTD Wil – II Sumut di Terminal Amplas Edi Murpy Manurung sementara Penanggungjawab Operasional untuk Terminal Pinang Baris dipimpin Musa Supriadi. ||| Damos Simatupang/Ardiansyah Nst

Editor : Zul