Boby Nasution kunjungi DPC PDIP , Bertemu Ketua Majelis Taklim sekaligus Wakil Ketua DPC PDIP Medan Hj.Bunda Fitriani Manurung

237

Potret Indonesia news.com Medan (17/03/2020).

Dalam menjalin silaturahmi ke sesama kader PDIP, Boby Nasution Calon walikota Medan mengadakan kunjungan perdana kekantor DPC PDIP Kota Medan pada Senin (16/03/2020) sekitar pukul 15.30 wib .

Pada kunjungan ini Boby mengaku sengaja bersilaturahmi dengan pengurus DPC PDIP karena sejak mendaftar dan Resmi menjadi Kader Partai PDIP , Bobby Nasution mengaku belum pernah bertemu dengan pengurus DPC PDIP Medan dan ini merupakan kunjungan penting baginya guna menjalin keakraban sesama Kader Partai.

Selain silaturahmi dengan pengurus DPC PDIP medan,Boby juga silaturahmi dengan ketua beserta anggota majelis taklim DPC PDI perjuangan yang diketuai oleh Hj.Bunda Fitriani Manurung.Spd Mpd.

Diketahui kabar bahwa Boby diberi tugas oleh DPP Untuk mencari 3 nama calon wakil dari kader PDI Perjuangn yang juga merupakan pengurus partai dimana dalam hal ini Hj.Bunda Fitri adalah satu-satunya Kader yang mencalonkan diri sebagai Cawakil Walikota Medan yang memiliki posisi sebagai pengurus Partai yakni Sebagai Wakil Ketua DPC PDIP Bilang pariwisata dan ekonomi kreatif dan juga ketua majelis taklim DPC PDIP yang selalu Aktip bersosialisasi dan bermasyarakat.

Sebagai kader partai Hj.Bunda fitrinj Manurung jika diberi kepercayaan sebagai Calon Wakil walikota Medan akan selalu siap sedia mendampingi dan mengikuti program walikota terpilih nantinya guna membangun kota Medan yang bersih dan nyaman dimana Medan sangat membutuhkan sentuhan ibu agar menjadi kota merupakan ICON SUMUT.

“Jika dipercayakan Partai menjadi Cawakil Walikota Medan ,Sebagai kader saya selalu siap sedia menjalankan program kerja dan visi Walikota terpilih guna membangun kota Medan yang bersih dan nyaman ” Terang Bunda Fitri dengan semangat jiwa kadernya yang penuh Kebangsaan.

Acara kunjungan Boby diakhiri dengan photo bersama ketua DPRD Medan HASYIM.SE dan Jajaran pengurus DPC PDIP MEDAN.(red).