Bharatu Andila T Sembiring SM akhiri masa Lajangnya bersama Afrilia Ananda SM ,Harap Ridho yang Kuasa dan Doa para Sahabat,,

153

Potret Indonesia News.com Medan-(28/11/2021).

Tak menyangka mampu melewati masa pacaran lebih 5 tahun lamanya yang penuh dengan problema indah dan akhirnya sampai juga di hari acara pelaminan Ruang Resepsi di Hotel Danau toba Confension Minggu (28/11/2021) yang merupakan hari akhir masa pacaran yang penuh kenangan bagi pasangan yang berbahagia Bharatu Andila Trikora Sembiring SM dengan Kekasih hatinya Afrilia Ananda SM.

Dimana Andila Sembiring SM yang berstatus Personil POLRI bertugas di Sat Brimob Poldasu sebagai anggota Tugas Luar.sangat merasa beruntung dan berbahagia dapat menyunting wanita Pujaam hatinya Afrilia Ananda SM yang sehari-harinya sebagai Karyawan Insurance Swasta dimedan sebelumnya mereka nenjalin hubungan Asmara yang indah dan saling memahami baik secada pribadi maupun antar keluarga yang terjalin dengan baik juga harmonis lebih dari 5 tahun lamanya.

Pada giat Acara resepsi pernikahan ini tampak ramainya tamu undangan yang hadir dimulai dari jam 12.00 wib sampai dengan Jam 17.00 wib serta antusias tamu yang akrab demgan kedua pasangan yang sedang berbahagia ini dibarengin senyum dan tawa canda dari keluarga besar kedua mempelai yang turut menyambut kedatangan tamu dari masing-masing pihak keluarga yang turut merasakan hari kebahagiaan dari kedua pasangan yang sudah syah menjadi satu keluarga.

Andila berharap kepada yang maha kuasa kiranya memberikan rahmat dan anugerah-Nya agar segera mendapatkan momongan yang merupakan keinginan besar dari aebuah rumah tangga yakni memiliki anak guna memperlengkapkan keluarga yang sudah mendapat Ridho dari yang Maha Kuasa.

” Alhamdulilah Bg Anda acara akad nikah dan resepsinya berjalan dengan lancar semoga Alloh memberikan kami rahmat dan hidayah untuk mendapatkan momongan dari yang Kuasa.” Harap Andila dengan penuh rasa syukur.

Ditanyak hal yang menjadi visi dan misi berumah tangga Andila menyatakan untuk meminta doa semua undangan yang hadir beserta keluarga besar kedua mempelai agar rumah tangga yang mereka bina bersama pasangannya dapat langggeng dan jauh dari hal yang tidak baik.

Selaku Pimpinan Redaksi media Online potret indonesia News.com Damos Simatupang Amd berharap kepada Andila dan Istrinya untuk selalu bersama dan sepenanggungan dalam segala problema rumah tangga agar tetap sei sekata satu tujuan yakni demi kebahagian dan kelanggengan hubungan rumah tangga yang terus dibina.

“Saya atas nama Pimpinan Redaksi PI-NEWS.COM dimana selama ini Adinda Andila Sembiring SM adalah Mitra kerja yang solid dan baik bagi PI-NEWS maka kami ucapkan Selamat berbahagia dan semoga rumah tangganya Langgeng sampai Tua dan segera dapat momongan dari yang maha Kuasa” Ucap Damos Sambil tersenyum dan senang melhat adek angkatnya ini sudah menjadi Suami dan kelak menjadi ayah yang baik bagi rumah tangganya.

Suasana Resepsi pernikahan tampak ramai kedatangan tamu undangan namun tetap mengutamakan Prokes hingga di akhir acara kedua pasangan selalu tebar senyum manis sambil berphoto bersama kepada setiap tamu yang hadir.(Dms)