Belum Sempat Nikmati Sabu, Dua Sekawan Ini Gol di Mapolsek Medan Baru

21

PI NEWS.com MEDAN |||
Niat dua sekawan ini untuk bersama-sama menikmati narkotika jenis sabu gagal.

Pasalnya,pihak Polsek Medan Baru terlebih dahulu mengendus niat kedua pria ini yang akan ,menikmati sabu berkat informasi dari warga.

Pihak Polsek Medan Baru mendapatkan informasi bahwa di Jl Mapilindo, Kel Glugur Datar II, Kec Medan Timur sering terjadi transaksi peredaran Narkoba langsung melakukan pengintaian Senin (23/8) sekira pukul 15.00 Wib

Setelah mengintai beberapa saat dan melihat gerak-gerik dua pelaku yakni,Wijaya Arjuna (44) warga Jl Dahlia, Kel Sidorejo Hilir, Kec Medan Tembung dan seorang tukang Parkir Togi Panggabean (49) warga Jl Pasar III, Kel Tegal Rejo, Kec Medan Perjuangan akhirnya Tekab Polsek Medan Baru langsung melakukan penangkapan.

Kapolsek Medan Baru melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah, Minggu (12/9) sore membenarkan penangkapan kedua pria tersebut.

“Saat petugas melakukan penangkapan dan dilakukan pengeledahan terhadap pelaku Wijaya ditemukan dari genggaman tangan pelaku 1 (satu) bungkus plastik kecil yang berisikan sabu sabu,” terang Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah.

Barang bukti tersebut di perlihatkan kepada pelaku Selanjutnya petugas membawa kedua pelaku dan barang bukti ke Polsek Medan Baru guna penyidikan lebih lanjut.

“Hasil dari introgasi petugas, mereka (kedua pelaku) mengaku bahwa sabu tersebut milik Kedua pelaku yang di beli dengan cara patungan untuk di gunakan oleh ke dua pelaku. Pelaku membeli sabu tersebut di Jl Kampung durian seharga Rp40.000 dan akan menggunakan sabu tersebut di rumah pelaku,” tutup Irwansyah.||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul