“Begal Hape Naik Scorpio beraksi dijalan Sei rotan dusun 3 ,Aisyah.M diseret-seret pelaku sampai didepan Gang Tarigan Tembung,

189

Potret indonesia news.com Percut sei Tuan.(24/02/2021).

Warga dusun 3  jalan Seirotan  heboh saat seorang perempuan muda yang mengendarai sepeda motor Honda diseret-seret diatas keretanya oleh dua pria yang menjambret Hape Milik korban dari depan gang Tarigan sei rotan sampai depan mesjid yang tak jauh dari simpang gang Tarigan sei rotan.kecamatan percut sei tuan.

Kejadian penjambretan ataupun begal Hape ini terjadi pada Rabu malam Kamis (24/02/2021) sekitar pukul 22.10 wib dimana korban yang diketahui bernama Aisyah Mendropa (16) warga daerah proyek garapan sei rotan yang pada saat kejadian sedang hendak pergi dari Gang Pisang menuju ke rumah temannya diGang Tarigan Kecamatan Percut sei Kabupaten .Deli Serdang.

Saat itu  korban sedang berbicara kepada temannya  menggunakan Hape  merek Oppo sambil mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor BK 5051ACW milik ayahnya yang dipakai korban menuju rumah temannya.

Tanpa disadari oleh sikorban bahwa dia sudah diikutin oleh dua pria yang mengendarai Yamaha Scorpio hitam  sejak korban keluar dari Gang pisang sei rotan menuju Gang Tarigan , melihat Hapenya dirampok oleh pelaku  korbanpun lakukan perlawanan dengan menjerit meminta meminta warga untuk mengejar sipelaku yang melarikan diri Usai merampas Hape miliknya.

Tak tahan melihat luka-luka ditubuhnya akibat diseret-seret pelaku korbanpun  dibawak warga berobat ke Klinik Alma yang tak jauh dari lokasi kejadian, saat diwawancarai oleh awak media  korban menjelaskan bahwa dirinya sedang asyik berbicara lewat Hand phone Kepada temanya dan kemudian muncul dengan tiba-tiba seorang pria yang menyambar hape miliknya sambil menyeret korban ditengah-tengah  ramainya laju pengendara sepeda motor lainnya .

“Anakku inii tadi berangkat dari Gang Pisang  katanya mau ke gang Tarigan  jadi waktu dia telponan diatas kereta  ada pria  perampok yang sambar hapenya  sampai  anakku terjatuh dan terseret-seret dijalan aspal,pak “jelas Junaedi Mendrofa Ayah kandung.

Korbanpun malam tadi dirawat ama keluarganya di klinik Alma  untuk mendapatkan pertolongan pertama akibat diseret-seret pelaku korban alami luka pada wajah’ ,kaki dan gigi  dan  keluarga korban berharap   Kepada Polsek Percut sei tuan agar kedua  pelaku perampokan hape milkii anaknya segera ditangkap , (Dms/Tim)