Basis Peredaran Narkoba di Tembung Digrebek !!! Personil Polsek Percut Seituan Dilempari Batu

133

Potret Indonesiaku | MEDAN///Sejumlah personil Polsek Percut Seituan mendapat perlawanan saat menggrebek dua lokasi yang diduga sebagai lokasi peredaran narkoba di Tembung, Minggu (9/9/2018) dinihari. Para petugas dilempari warga, namun untungnya, tidak ada personil Polri yang terluka.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri mengatakan penggrebekan ini berawal dari informasi adanya dua lokasi di Tembung yang menjadi basis peredaran narkoba.

“Mendapat informasi tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi. Pada saat kegiatan , petugas mendapat perlawanan, massa menyerang dengan melempari petugas dengan batu-batu dari rel kereta api,” jelas Faidil, Senin (10/9/2018).

Namun, lanjut Faidil tidak ada petugas yang terluka. Lokasi penindakan pun berhasil ditangani dengan cepat oleh petugas, sehingga situasi cepat terkendali.

“Dari lokasi, petugas mengamankan lima orang pelaku narkotika, satu paket sabu dengan berat satu gram dan satu paket sabu dengan berat satu ons,” terang Faidil.

Kemudian, lanjutnya, juga diamankan alat isap sabu, tiga unit telepon genggam serta delapan unit mesin judi jackpot.

“Untuk barang bukti narkoba dan tersangka narkoba seluruhnya diserahkan ke pinet Satresnarkoba. Sementara, barang bukti jackpot diamankan di Sat Sabhara Polrestabes Medan,” pungkas Zikri.///Zul

Editor : Zul