Bank BTPN Tembung Digasak Rampok Bersenjata

171

Potretindonesiaku.com.MEDAN///Bank BTPN Jalan Besar Tembung,Kabupaten Deli Serdang digasak rampok Selasa (10/7/2018) sekitar pukul 09.00 Pagi.

Informasi diperoleh potretindonesiaku.com,pelaku diperkirakan berjumlah 3 orang dengan menggunakan senjata api.

Ketiga pelaku tersebut menggunakan tutup muka atau sebo,salah satu pelaku berjaga di luar untuk menjaga nasabah, agar tidak masuk ke Bank itu. Pelaku yang berjaga ini memakai senjata api, dan dua pelaku langsung masuk ke dalam Bank BTPN.

Salah seorang saksi mata Budi Ariski selaku penjaga playstation, tepatnya didepan Bank BTPN tersebut mengatakan,kejadian itu cepat sekali,dimana satu pelaku berjaga diluar,dengan sepucuk senjata api dan pelaku lainnya masuk ke Bank.

” Pelaku ada 3 orang, 1 orang langsung menodongkan senjata api kea rah Satpam sementara 1 orang lagi mengancam karyawan Bank dan 1 pelaku lagi menggasak uang dari kasir,” ujar Budi kepada wartawan.

Ditambahkannya,sebelum menjalankan aksinya para perampok memarkirkan mobilnya didepan playstation berwarna hitam namun Budi tidak mengetahui jenis mobilnya.

Sementara terkait aksi perampokan bersenjata di Bank BTPN, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil langsung menuju lokasi kejadian. Kepada sejumlah wartawan Kompol Faidil mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Masih kita selidiki. Termasuk para saksi, “ungkapnya singkat.///Tumpal Tampubolon

 

 

Editor : Zul