Babinkamtibmas Polsek Beringin bersama TNI dan Tiga Pilar laksanakan Penyemprotan Disinfektan didesa Serdang kec.Beringin,

138

Potret indonesia news.com Polsek Beringin Polresta Deli Serdang .(26/02/2021).

Sebagai penggerak Tiga Pilar guna mendukung program pemerintah mencegah penyebaran virus Corona  Kepolisian Polsek Beringin Polresta  Deli Serdang dalam hal ini Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH sebagai bagian dari tugas Kamtibmas  menugaskan Babinkamtibmas Desa Serdang Aiptu Arlen Pasaribu bersama TNI dan Kadus Dusun 10 Sayuti  serta petugas  penyemprotan untuk mengadakan penyemprotan disinfektan kerumah warga di desa Serdang kecamatan beringin.kabupaten Deli Serdang .Sumut.

Giat  penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan  pada  Jumat pagi  (26/02/2021) sekira pukul 09.30  bertempat di pemukiman warga dusun 10 dan dusun 9 Desa Serdang yang diawali dengan arahan dari Babinkamtibmas Kepada para petugas penyemprotan guna dapat melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan baik dan terarah.

Beberapa rumah warga yang disemprotkan disinfektan  merasa bangga dan bersimpati kepada pihak Polsek dan TNI juga aparatur desa (Kadus) yang sudah berusaha membantu masyarakat desa guna memutuskan mata’rantai penyebaran virus Corona dirumah Warga dusun 10 dan Dusun 9.

Hal ini diutarakan oleh bapak Manullang yang rumahnya  mendapatkan semprotan disinfektan dari tim penyemprot hingga tampak Rasa nyaman baginya dalam menghuni rumahnya dimasa Pandemik ini.

“Terimakasih saya ucapkan buat seluruh petugas  penyemprot disinfektan yang sudah menyemprotkan cairan disinfektan kerumah saya hingga kami merasakan kenyamanan dirumah dimasa Pandemik Covid19 ini,” Jelas Manulang dengan penuh semangat.

Penyemprotan disinfektan ini merupakan bagian dari Pelaksanaan program pemerintah yang mengajarkan Warga untuk dapat hidup sehat dengan selalu memperhatikan Protokol Distancing kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari dirumah Warga dalam mencegah penyebaran virus Corona.

“Kami berharap masyarakat desa serdang yang rumahnya mendapatkan penyemprotan disinfektan oleh team petugas  agar semakin menjaga kesehatan tubuh dengan selalu melaksanakan PROKES pada saat beraktivitas.” jelas Kapolsek Beringin  AKP Doni Simanjuntak SH  kepada awak media.

Ditemui dilapangan saat penyemprotan disinfektan Kadus  desa Serdang bapak Sayuti mengucap terima kasih kepada pihak Polsek Beringin dan TNI yang sudah bersusah-payah dan seiring  melaksanakan giat penyemprotan disinfektan didesa Serdang  yang adalah demi  kepentingan kesehatan masyarakat didesa Serdang agar tercegah dari penyebaran virus Corona.

Giat penyemprotan disinfektan dilaksanakan dengan baik  dari pagi hingga usai dan masyarakat desa serdang  patutlah bersyukur atas kepedulian Polri,TNI dan Aparat Desa dalam mencegah penyebaran virus Corona didesa mereka.(Red)