Ardiansyah Nasution Berbagi Sembako dan Masker diMedan Denai kepada Anak Tuna Netra dan Masyarakat terdampak Pandemik Covid19 ,

304

Potret indonesia news.com Medan Denai (26/02/2021)

Guna mewujudkan program pemerintah dalam menerapkan PROKES dan menciptakan rasa peduli sosial juga kebersamaan dalam suasana Jumat Barokah ini Tokoh pemuda warga Medan Denai Ardiansyah Nasution yang juga sebagai Calon Ketua KNPI Medan Denai ini laksanakan Giat Baksos guna turut merasakan  dan membantu keadaan warga  keadaan yang dialami warga yang terdampak covid19 dikelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai .

Adapun kegiatan amal sosial ini dilaksanakan oleh Bung Ardiansyah Nasution atas dukungan dari para ketua- ketua OKI/OKP kec. medan denai yang diundang oleh Bung Ardiansyah untuk memenuhi undangannya dalam pelaksanaan niat Bakti sosial yakni  memberikan santunan kepada saudara/tetangga yang alami  tuna netra/buta mata yang ada diwilayah Medan Denai..

Kegiatan Amal ini  di Laksanakan Oleh Bung Ardiansyah Nasution di hari jumat  (26/02/ 2021) usai sholat berjamaah pada  pukul 13.00 Wib bertempat di kafe Monokrom jalan swadaya, pasar merah.kecamatan Medan Denai.

Dalam kata sambutannya Calon Ketua KNPI Kecamatan Medan Denai Bung Ardiansyah Nasution mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan hidayahnya kepada semua yang hadir dalam menikmati kemurahan yang Kuasa serta hal ini menjadi  kesempatan bagi dirinya prrbadi untuk berbagi amal kepada sesama terutama kepada saudara ataupun tetangga kita yang alami Tuna netra guna mendapatkan bantuan sembako ala kadarnya, yang kiranya dapat bermanfaat dipakai sebagai kebutuhan hidup dimasa Pandemik Covid19 ini.

“saya berharap agar para penerima bantuan sembako ala kadarnya ini dapat selalu  bersyukur dan menjalani hidup dengan Semangat  dan Tetap memperhatikan PROKES  sambil terus kita sama-sama berdoa agar masa dampak Pandemik Covid19 ini segera berlalu sehingga ekonomi warga dapat pulih kembali,,” Jelas Bung Ardiansyah Nasution yang juga sebagai  KORLIP di Media Online potret indonesia news.com dalam  mengakhiri kata sambutannya .

Usai sholat berjamaah bersama kemudian acara  dilanjutkan dengan berbagi sembako dan Masker kepada anak–anak Penyandang tuna netra dan para  penerima bantuan lainnya.

Acara  baksos ini diakhiri dengan makan bersama dan Photo bersama dengan para penerima bantuan sembako juga dengan Para tokoh pemuda dari OKI/OKP kecamatan Medan Denai  yang turut hadir di acara tersebut.(Dms/red)