Antoni Efendi Berutu Nyatakan Siap Isi Kekosongan Wabup Pakpak Bharat

199

Potret Indonesiaku.PAKPAK BHARAT|||Pasca meninggalnya Wakil Bupati Pakpak Bharat Alm. H. Maju Ilyas Padang pada Bulan february 2018 lalu, akbibatnya Kursi Wakil Bupati Pakpak Bharat priode 2016-2021 kosong Hingga saat ini.

Terkait hal itu, Antoni Efendi Berutu Anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat dari Partai Nasdem, yang dikabarkan siap mengisi kekosongan kursi Wakil Bupati Tersebut saat di Mintai Keterangan oleh wartawan,Kamis (24/01) dirinya Ikut prihatin dengan kondisi roda pemerintahan Kabupaten pakpak Bharat yang saat ini benar-benar terganggu akibat Kekosongan Wakil Bupati Pakpak Bharat dan juga Pasca tertangkapnya Bupati Pakpak Bharat pada Bulan November 2018 lalu, untuk itu dirinya menyatakan siap menampung Aspirasi masyarakat agar Situasi tersebut tidak berlarut beliau nyatakan siap untuk mengisi Kekosongan Kursi Wakil Bupati Pakpak Bharat.

“Saya turut prihatin dengan Situasi Pakpak Bharat Saat ini dan kita tahu bahwa hal ini menjadi dampak besar dalam roda pemerintahan Pakpak Bharat, untuk itu saya salah satu anggota DPRD pakpak Bharat dari Partai Nasdem dengan memohon dukungan dari Sahabat Partai Pengusung Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat, saya siap untuk mengikuti Kompetisi mengisi Kekosongan Kursi Wakil Bupati Tersebut” Tegas Antoni.

Antoni juga berharap kepada Semua pihak agar bersama-sama memberikan dukungan terhadap dirinya agar sesegera mungkin Kekosongan Wakil Bupati Pakpak Bharat Dapat Terisi.

“Saya harapkan kita bersama-sama tokoh masyarakat, tokoh Budaya, tokoh pakpak dan tokoh-tokoh lainnya mari kita bersatu padu agar Kekosongan Wakil Bupati Pakpak Bharat dapat sesegera mungkin Terisi” tutup Antoni.||| Darianto Berutu

Editor : Zul