Anggota Kowad Kodam I/BB Dianiaya dan Dirampok Dalam Mobil

255

PI NEWS.com.MEDAN ||| Anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Triwanita Natalia Silaban, SH,Mhum yang bertugas dijajaran Kodam I/Bukit Barisan telah menjadi korban penganiayaan dan perampokan didalam mobil miliknya Toyota Etios Valco BK 1742 OA.

Kasus perampkan dan penganiayaan yang menimpa Triwanita Natalia Silaban, SH,Mhum perwira tersebut terjadi di Jalan TB Simatupang persisnya di depan Swalayan Toserba Kel.Sunggal Kec.Medan Sunggal, Sabtu (19/10) sekira pukul. 21.30 Wib. Korban dirampok dan dianiaya oleh orang tak dikenal.

Kronologis yang menimpa Triwanita Natalia Silaban, SH,Mhum berawal saat korban usai berbelanja di Toserba tersebut dan kemudian langsung menuju parkiran.

Selang waktu 15 detik saat dia menghidupkan mobil ,tiba tiba seorang pria lalu masuk dari belakang pintu setir mobil dan mencekik korban.

Korbanpun spontan terkejut dan langsung dijatuhkan ke kiri oleh pelaku. Pelaku kemudian menimpa korban dengan kakinya dan mencekik korban hingga tidak sadarkan diri.

Beruntung saja Nita langsung sadar dan melakukan perlawanan. Namun pelaku langsung memukul wajah korban dengan bertubi-tubi. Korban yang melawan membuat pelaku sedikit takut. Terlebih korban berhasil membuka pintu serta berkali-kali menghidup kan klakson mobil meminta pertolongan dan pelaku langsung kabur

Usai mengalami kejadian tragis itu, Nita lalu menghubungi pihak keluarganya serta memberitahukan peristiwa yang dialaminya tersebut.

Akibat syok dan trauma, esok lusanya korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke Polsek Sunggal, Selasa (22/10).

Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Junaidi ketika dikonfirmasi membenarkan informasi ini. Dia mengatakan kasus ini tengah ditangani Polsek Sunggal.

“Terima kasih infonya, benar kejadian tersebut dan telah ditindak lanjuti oleh kepolisian,”sebut Kapendam dalam pesan tertulisnya, Jum’at (25/10) seperti yang dilansir salah satu media online mtc.||| Damos Simatupang

Editor : Zul
Sumber : matatelinga.com