AKP. Doni Simanjuntak SH, ” Terbentuknya PAMK Beringin membantu Kepolisian menciptakan situasi Kamtibmas Kondusip “

53

Potret Indonesia News.com Beringin-Deli Serdang (01/12/2021).

Guna memberikan kesejukan di rana kabtimas Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni.Simanjuntak SH bersama jajaran perwira di Polsek beringin, mengundang para tokoh agama sekecamatan Beringin dalam wadah PAMK (Pemuka Agama Mitra Kamtibmas) , yang dalam waktu dekat ini akan dibentuk kepanitiannya.
(01/12/2021).

Adapun undangan ini dalam rangka rapat pembentukan panitia PAMK Kecamatan.Beringin kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara yang bertempat di Aula Polsek Beringin, Kapolsek berpesan.
” Agar orang tua dan para tokoh Agama nantinya terbentuk PAMK Kecamatan Beringin dapat membantu kami Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif” Ucap Kapolsek, Beringin berserta PAMK
juga harus berperan serta mendorong masyarakat untuk divaksin guna berlanjutnya percepatan Vaksinasi.

Terlebih lagi apabila ada permasalahan SARA, mari kita berkoordinasi “dengan pihak kepolisian dan pemerintah kecamatan setempat guna mendapatkan kesepakatan bersama dalam.membina toleransi umat beragama.

Susunan Kepanitiaan PAMK nantinya terdiri dari tokoh Agama Islam, Kristen dan Budha yang ada di kecamatan Beringin ini, dan akan bekerjasama atau bermitra dengan Polsek Beringin Wilkum Polresta Deli Serdang, kegiatan berjalan aman dan baik.

Akp Doni Simanjuntak SH Sangat mengharapkan kekompakan dan jalinan silahturahmi yang indah dari tokoh agama yang ada di kecamatan beringin agar mendukung terwujudnya suasana kantibmas yang Kondusif dimasyarakat kecamatan Beingin deli serdang.( Ds / Tim)