Advokat Alumni Nomensen dan Keluarga (+) Beny Sinambela Korban Pembunuhan di Hotel Hawai ,, Desak Polrestabes Tangkap Pelaku,,

240

 

Potret Indonesia News.com .MEDAN – (11/10/2021).

Terkait dengan aksi pembunuhan  sadis yang dialami (+)  Benny MP Sinambela (36), warga Jalan Dusun XIV/Jalan Pusaka No. 2, Kecamatan Percut Sei.Tu7an, yang dibunuh di Hotel Hawai Kamar 200, Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, kuasa hukum korban dari Kantor IKADA UHN (Ikatan Advokat Alumni Universitas HKBP Nommensen) yang dipimpin Hans Silalahi SH MH didampingi rekan-rekannya Tumbur Nainggolan SH, Ramses Butar-butar SH dan Maruhal Lumbangaol SH mendesak Pihak Kepolisian  agar pelaku secepatnya ditangkap.

Hal tersebut dikatakan Hans Silalahi SH MH dan rekan-rekan di Mapolrestabes Medan, saat mendampingi kakak korban, Desmarianti br Sinambela ke Mapolrestabes Medan, saat membuat laporan resmi, Senin (11/10/2021).

Hans Silalahi mengatakan, pihaknya meminta agar pihak kepolisian Polrestabes Medan bekerja dengan cepat dalam mengungkapkan kasus tersebut.

“Kami minta kepada Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK agar mengungkapkan kasusnya,” kata Hans Silalahi didampingi Tumbur Nainggolan, Ramses Butar-butar dan Maruhal Lumbangaol.

Lanjut, tambah Hans Silalahi, untuk barang milik korban, sudah ditemukan didaerah Langkat berupa mobil dan hp milik korban. “Berangkat dari ditemukannya barang bukti milik korban, kami berharap agar pihak kepolisian bisa menangkap pelakunya berdasarkan dari temuan barang bukti milik korban tersebut,” Sarannya.

Diceritakan Hans Silalahi, korban keluar dari rumah sore pada hari Jumat (08/10/2021) dan pada hari Sabtu sore nya (09/10/2021), pihak kepolisian memberitahukan kepada pihak keluarga jika korban sudah meninggal dunia di Hotel Hawai Kamar 200.daerah jalan jamin ginting P.Bulan.Medan .

“Identitas korban diketahui pihak kepolisian setelah dilakukan pencarian data korban karena pada saat ditemukan tak bernyawa didalam kamar hotel, tak ada ditemukan identitas korban sama sekali,” jelas Hans Silalahi.

Hans Silalahi juga  menuturkan, pihaknya tidak terima dengan kasus yang dialami korban. “Kami mengutuk keras pembunuhan tersebut dan meminta agar pelakunya ditangkap,”  Pintanya dengan.tegas.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan SH mengatakan, kasusnya sedang dalam proses pemeriksaan.

“Sedang dalam proses pemeriksaan dan untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan kepada pihak penyidik,” ungkapnya. (Jhonson Siahaan)