5 Program Strategis Gubsu Edy Rahmayadi Wujudkan Sumut Bermartabat

120

Potret Indonesiaku | MEDAN///Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman memimpin langsung acara rapat paripurna istimewa DPRD Sumut mendengar pidato pertama Gubsu Edy Rahmayadi dan Wakil Gubsu Musa Rajeckshah di ruang sidang DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Senin (10/9/2018).

Dalam pidatonya dihadapan beberapa anggota dewan, SKPD, Forkopimda dan undangan lainnya, Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa kemitraan strategis antara Pemerintah, Swasta dan masyarakat serta perguruan tinggi diharapkan memiliki peran penting dalam mewujudkan masyarakat Sumut Bermartabat.

“Ada lima program strategis yang akan dijalankan dalam mewujudkan Sumut Bermartabat, yaitu menciptakan lapangan kerja untuk mengurangi angka pengangguran, mencerdaskan anak bangsa lewat pependidikan, membangun infrastruktur, memperbaiki layanan kesehatan serta meningkatkan daya saing masyarakat dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat dan mensejahterakan masyarakat,” paparnya.

Edy Rahmayadi juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah sangat mengharapkan sinergi dari anggota DPRD Sumut, Kejaksaan, Kepolisian, Pengadilan serta Forkopimda dalam rangka mewujudkan pembangunan provinsi Sumut yang bermartabat.

Setelah menyampaikan pidatonya, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman meminta masyarakat Sumatera Utara agar mendukung program Gubernur dan Wakil Gubernur lima tahun ke depan.///Zul

Editor : Zul