46 Kades Pemkab Nias Dilantik

180

Potretindonesiaku.NIAS///46 Kepala Desa (kades) terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa serentak dilantik langsung oleh Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli MM, bertempat di Aula lantai lll Kantor Bupati Nias, selasa (31/07/2018).

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli MM, menyampaikan Selamat kepada Para Kepala Desa Terpilih Periode 2018-2024 yang telah merebut Simpati masyarakat sehingga dipercaya mengemban Amanah Masyarakat sebagai Kepala Desa.

untuk itu saya berharap kepada Seluruh saudara Kepala Desa yang baru Saya Lantik untuk menjaga kepercayaan dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanah Masyarakat dengan bekerja Tulus, iklas dan sepenuh hati memimpin dan melayani seluruh Masyarakat. “tutur Bupati Nias.

Lebih lanjut Drs, Sokhiatulo Laoli, MM meminta kepada Seluruh Kepala Desa yang Baru Terpilih Untuk mengadakan Rekonsiliasi dan menyatukan Perbedaan Serta menjadi Pelayan yang baik kepada Warga Masyarakat tanpa Pandang Bulu, sejak saat ini saya ingatkan bahwa Sudah tidak ada lagi istilah pendukung dan bukan pendukung, semua warga sudah menjadi tanggung jawab Saudara.” pesan Bupati Nias.

Dalam kesempatan tersebut, Sokhiatulo Laoli mengingatkan para Kepala Desa tentang makna dari sumpah janji jabatan yang telah diucapkan, Dia juga menekankan bahwa menjadi Kepala Desa merupakan tanggung jawab besar maka dengan itu tidak bisa dilakukan dengan sendiri tanpa dukungan dari seluruh Masyarakat dan Perangkat Desa yang ada , untuk itu setelah Saudara dilantik hari ini saya mengajak seluruh Perangkat Desa dan seluruh Komponen Masyarakat bahu-membahu menyukseskan Penyelengga raan Pemerintahan Desa, lupakan Perbedaan yang mungkin muncul selama proses Pemilihan Kepala Desa yang lalu.

Kepada Seluruh Camat Se Kabupaten Nias setelah Pelantikan Kepala Desa Terpilih ini supaya melaksanakan dan memfasilitasi Serah terima Jabatan bagi Kepala Desa yang Baru diLantik masing-masing Kecamatan sehingga Kepala Desa yang baru ini dapat segera mulai bekerja dan menjaga kepercayaan dengan sebaik-baiknya da lam menjalankan amanah Masyarakat dengan bekerja Tulus, iklas dan sepenuh hati memimpin dan melayani seluruh Masyarakat. “tutur Bupati Nias mengakhiri.

Pada acara Pelantikan ini terpantau hadir, Wakil Bupati Nias, Ketua dan Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Nias, Unsur Forkompinda Kab Nias, SKPD Kab Nias, Camat se Kabupaten Nias, Mewakili Polres Nias, Mewakili Dandim 0213 nias, Rohaniawan, para kepala desa, serta hadirin lainya.///Prediaro Zebua

Editor : Zul